Pengunjung Blog



Lindungi Aset Transportasi Keluarga Anda Dengan Asuransi Mobil

Esquerda-monarquica - Semakin banyaknya orang memiliki kendaraan saat ini, semakin besar pula risiko yang harus dihadapi di jalan raya. Selain itu risiko lain juga bisa terjadi karena pihak luar atau orang lain. Dan jika seandainya itu terjadi pada kendaraan anda, tentunya anda akan mengalami kerugian atas kejadian tersebut. Maka dari itu banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransinya dengan jenis jaminan yang berbeda. Dalam hal ini anda membutuhkan asuransi untuk mengantisipasi kerugian tersebut. Selain itu masih banyak manfaat dan keuntungan jika anda memiliki produk asuransi tersebut.

Pada dasarnya asuransi hanya memberikan jaminan yang berupa perlindungan pada kendaraan atau mobil anda. Misalnya jika mobil anda mengalami kecelakaan yang membuat mobil anda rusak parah, berapa jumlah uang yang harus anda persiapkan untuk memperbaiki mobil anda tersebut. Tentunya itu merupakan kerugian yang akan anda hadapi seandainya itu terjadi pada anda. Oleh karena itu asuransi ada untuk membantu meringankan beban anda dan keluarga. Dan juga untuk mendapatkan produk asuransi saat ini sangatlah mudah, seperti asuransi Simasnet yang memberikan kemudahan dengan pemasaran lewat Internet.

http://esquerda-monarquica.blogspot.com/


Selain untuk mengantisipasi kerugian dan juga meringankan beban keuangan anda, asuransi untuk mobil ini juga membantu anda dalam mengelola pengeluaran keuangan setiap bulannya. Ada juga yang bilang dengan memiliki asuransi merupakan investasi atau menabung sekaligus melindungi aset yang kita miliki. Asuransi memiliki manfaat sebagai investasi untuk anda dan keluarga, juga membantu mengatur pengeluaran keuangan. Maksudnya yaitu anda diharuskan untuk membayar premi setiap bulannya sesuai dengan jenis jaminan produk asuransi yang anda pilih.

Misalnya jika anda memilih asuransi mobil dengan jenis jaminan Total Loss Only, premi yang harus anda bayar tentunya berbeda dengan jenis jaminan All Risk. Dengan perbedaan premi yang harus anda bayar tersebut, maka jenis jaminan perlindungan yang diberikan dari produk asuransi tersebut sudah pasti berbeda. Misalnya jika anda memilih jenis jaminan All Risk, maka pihak asuransi akan mengganti pertanggungan secara keseluruhan. Maksudnya jika mobil anda mengalami kerusakan sekecil apapun, pihak asuransi akan mengganti kerugian atas kerusakan pada mobil anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.