Pengunjung Blog



Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh Sesuai Dengan Waktu Penyeduhan

Tahukah anda bahwa teh ternyata memiliki banyak manfaat khususnya untuk mereka yang sedang melakukan slimming treatment dimana kandungan yang terdapat pada teh sangat baik untuk mencegah penumpukan lemak pada tubuh dan membakar lemak dalam tubuh, selain itu ada juga manfaat lainnya yang sangat baik untuk anda yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Oleh sebab itu, mengkonsumsi teh hijau sangat direkomendasikan bagi wanita yang sedang menjaga bentuk tubuhnya.

Namun, tahukah anda bahwa meminum teh diwaktu waktu tertentu ternyata memiliki manfaat yang berbeda beda dan bagi anda yang penasaran ingin mengetahui waktu waktu terbaik untuk mengkonsumsi dan menyeduh teh hijau saat melakukan program slimming treatment, berikut ini kami akan memberikan waktu terbaik mengkonsumsi teh hijau lengkap dengan manfaat yang akan diperoleh.
Mengkonsumsi teh di pagi hari

Teh memang sangat cocok untuk dinikmati kapanpun yang anda inginkan, namun jika anda menyeduh teh di pagi hari setelah bangun tidur dengan kondisi teh yang masih hangat. Maka teh yang anda konsumsi dapat membantu memecah lemak, mengurangi nafsu makan dan juga mencegah radikal bebas, ketiga manfaat tersebut sangat baik bagi anda yang ingin menurunkan berat badan.

Mengkonsumsi teh sebelum sarapan
Mengkonsumsi teh sebelum sarapan ternyata bermanfaat membakar makanan yang dikonsumsi saat sarapan dan selain itu, manfaat lainnya yang akan dapatkan adalah selera ngemil yang berkurang sebelum makan siang.

Mengkonsumsi sebelum makan siang
Tahukah anda bahwa minum teh hijau sebelum makan siang, dapat menurunkan selera makan anda, hal tersebut disebabkan perut sudah terisi oleh cairan dan itu juga sangat membantu pembakaran lemak dalam tubuh.

Mengkonsumsi teh sebelum makan malam
Saat anda mengkonsumsi teh sebelum melangsungkan makan malam, itu artinya teh yang anda minum akan sangat bermanfaat untuk mencerna makanan yang sudah dikonsumsi serta membakar lemak pada tubuh kita saat tidur.

Itulah beberapa manfaat teh yang akan diperoleh sesuai dengan waktu waktu yang dianjurkan dan semua itu akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki program menurunkan berat badan.
Diberdayakan oleh Blogger.