Pengunjung Blog



Asuransi Mobil? Ingat! Asuransi Simasnet

Banyaknya asuransi di Indonesia saat ini yang menawarkan berbagai penawaran terbaiknya, setiap perusahan asuransi berlomba-lomba untuk meraih dan memberikan kepercayaan kepada calon konsumennya untuk mengasuransikan kendaraan pribadinya kepada perusahannya masing-masing. Namun, dari sekian banyak asuransi mobil yang ditawarkan, ada salah satu perusahaan asuransi yang masih bertahan sampai saaat ini dengan premi terjangkau dan pertanggungan kecelakaan dan kerusakan dijamin ditanggung oleh pihak Asuransi. Asuransi Sinarmas merupakan perusahaan asuransi yang didirikan sejak tahun 1985 dan sampai sekarang perusahaan tersebut semakin berkembang dengan berbagai penawaran asuransinya yang beragam. Salah satunya adalah harga asuransi mobil yang terjangkau dan pastinya dapat dipercaya. Asuransi mobil memang sangat diperlukan sekali, karena kecelakaan tidak kita sadari dan kerusakan atau tindakakan pencurian ataupun perusakan tidak dapat kita sadari dan tidak diketahui kapan dan dimana hal tersebut akan terjadi. Maka dari itu pilihlah asuransi yang benar-benar memberikan manfaat lebih.

Asuransi Mobil? Ingat! Asuransi Simasnet


Asuransi Sinarmas dapat dikategorikan berdasarkan jenis asuransi yang Anda ajukan, Asuransi Sinarmas ada beberapa jenis jaminan Asuransi, seperti Total Loss Only+TPL, yaitu ganti rugi oleh pihak ketiga yang disebabkan oleh beberapa kerusakan yang dipertanggungkan sebaga resiko yang akan dijamin polis asuransi berupa biaya pengobatan, kematian, cidera badan, biaya pengobatan, dan kerusakan harta benda (Property Damage). Ada juga jaminan TPL Only, yaitu produk mandiri. Yaitu TPL Only hanya dapat dibeli oleh tertanggung dengan tanpa harus mengasuransikan kendaraannya ke Asuransi Sinarmas, dan yang terakhir adalah jaminan gabungan (comprehensif)+TPL seperti tindakan pencurian, kendaraan tergelincir atau terjadi benturan, kendaraan terbalik atau terjadi tabrakan, tindakan perusakan oleh-orang-orang yang tidak bertanggungjawab, kebakaran dan tersambar petir.

Apakah Anda masih mencari perusahaan asuransi lainnya selain Asuransi Sinarmas? Sudah jelas jenis asuransi yang telah ditawarkan dan Jangan pikir panjang lagi untuk harga asuransi mobil yang terjangkau hanya ada di Sinarmas, karena banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan, segera asuransikan kendaraan pribadi Anda ke Asuransi Sinarmas, ingat asuransi, ingat Sinarmas sekarang juga!.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.