Pengunjung Blog



Jenis – Jenis Perawatan di Klinik Kecantikan

Melakukan perawatan kecantikan menjadi kebutuhan bagi sebagian besar wanita. Kegiatan merawat kecantikan terutama kecantikan wajah menjadi rutinitas yang tidak dapat ditinggalkan. Banyak diantaranya yang datang ke klinik kecantikan untuk melakukan berbagai perawatan tersebut. Perawatan di klinik kecantikan biasanya ditangani langsung oleh dokter ahli kecantikan dan dibantu oleh tenaga medis lainnya yang professional. Peralatan yang digunakan pun sudah sesuai dengan standar kesehatan sehingga aman untuk digunakan. 


Ada banyak jenis perawatan yang dapat dilakukan di klinik kecantikan. Berikut adalah beberapa jenis perawatan wajah yang dapat dilakukan di klinik kecantikan:

Facial
Facial merupakan jenis perawatan yang umum dilakukan pengunjung klinik kecantikan. Facial dilakukan untuk merawat wajah agar terhindar dari berbagai masalah seperti jerawat dan masalah kulit lainnya. Facial biasanya menggunakan berbagai bahan seperti ekstra green tea, susu, coklat, bahkan ada yang menggunakan emas. 

Tanam benang
Tanam benang dilakukan dengan cara memasukkan benang ke bagian bawah kulit. Tujuannya adalah untuk memperoleh wajah yang kencang dan mengembalikan keremajaan kulit. Sehingga wajah terlihat menjadi lebih muda.

Botox
Perawatan botox dilakukan dengan tujuan untuk merelaksasi otot yang dapat menyebabkan kerutan pada kulit wajah. Dengan melakukan perawatan ini, anda akan tampak lebih muda dari usia sebenarnya. 

Mesoterapi
Banyak wanita yang melakukan perawatan mesoterapi dengan tujuan yang berbeda – beda. Ada yang ingin mengencangkan kulit, menghancurkan lemak, dan lain sebagainya. Mesoterapi dilakukan dengan cara memasukkan vitamin atau zat lainnya ke dalam lapisan kulit. 

Laser therapy
Teknik perawatan dengan menggunakan sinar laser yang langsung mengarah pada pigmen kulit dan pembuluh darah. Dengan melakukan perawatan ini, anda dapat menghilangkan flek hitam pada wajah serta dapat mencerahkan kulit.

Chemical Peeling
Perawatan ini dilakukan dengan cara memanfaatkan cairan feeling yang mampu mengangkat lapisan kulit mati. Perawatan ini dilakukan untuk meremajakan kulit, menghilangkan keriput, serta mencerahkan kulit.

Selain jenis perawatan di atas, masih banyak jenis perawatan yang dapat dilakukan di klinik kecantikan. Ketika hendak melakukan perawatan, sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter mengenai jenis perawatan yang sesuai dengan jenis kulit serta usia anda. Dokter ahli di klinik akan menyarankan perawatan yang sesuai dengan usia sehingga tidak akan menimbulkan kerusakan pada kulit.
Diberdayakan oleh Blogger.