Pengunjung Blog



Harga Smartfren Andromax E2 900 Ribuan Dengan Spesifikasi Yang Canggih

Tidak hanya merilis Smartfren Andromax R2, vendor Smartfren juga merilis Smartfren Andromax E2 yang dibanderol dengan harga murah dibawah sejuta untuk menyasar kalangan low-end atau pemula. Meski perangkat Smartfren Andromax E2 dibanderol sangat murah, namun ponsel pintar Smartfren Andromax E2 juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi menarik dan mumpuni yang siap menjadi pesaing baru untuk ponsel pintar low-end di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat murah untuk kelas smartphone spesifikasi tinggi ini cukup mengeluarkan uang 900 ribu saja sudah bisa dapatkan Andromax E2 ini. Harga hp 4G di bawah 1,5 juta ini sangat pas bagi kalangan kelas bawah yang ingin merasakan nikmatnya berselancar dengan 4G LTE.


Smartfren Andromax E2 dibekali layar seluas 4.5 inches beresolusi 480 x 854 pixels dan memiliki kerapatan layar ~218 pixel per inci. Ponsel pintar Smartfren Andromax E2 sudah dibekali teknologi layar IPS LCD touchscreen sehingga akan membuat layar Smartfren Andromax E2 memiliki sudut pandang lebih luas. Smartfren Andromax E2 memiliki kedalaman 16 juta warna yang akan membuat tampilan layar Smartfren Andromax E2 terlihat lebih tajam dan jelas. 

Ponsel pintar Smartfren Andromax E2 sudah dibekali layar bersifat multitouch tanpa didukung dengan pelindung layar. Untuk mengantisipasi agar layar Smartfren Andromax E2 tidak mudah terkena goresan maka Anda perlu menambahkan screen guard. Namun kelebihan Smartfren Andromax E2 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.0 (Lollipop). Kemudian tidak kalah hebatnya dari spesifikasi yang ditawarkan nya adalah dari kamera nya. Kamera di bekali dengan kualitas terbaik sebesar 5MP plus dengan fitur LED Flash yang membuat momen-momen tertentu dapat di abadikan dengan kamera canggih ini.

Selain dari spesifikasi yang telah dipaparkan di atas tak ketinggalan dengan fitur baru yang saat ini sedang hangat-hangat nya di bahas. Yaitu fitur VoLTE, di mana fitur ini digunakan sebagai salah satu untuk menelepon pada jaringan LTE dengan hasil suara yang jernih. TIdak itu pula, pada call video juga akan merasakan kualitas yang baik dengan video yang bersih tanpa ada gangguan apapun, karena telah memakai jaringan LTE. Harga hp 4G 2016 di bawah 1,5 juta ini sudah dapat anda bawa dengan mengeluarkan uang seharga 900 saja. Bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya berselancar menggunakan 4G LTE maka pilihan yang cocok adalah Smartfren Andromax E2 hemat dan juga berkualitas.
Diberdayakan oleh Blogger.