Pengunjung Blog



Komitmen Smartfren Terhadap Jaringan Generasi Keempat

Smartfren merupakan vendor hape dari perusahaan lokal yaitu PT Smartfren Telecom Tbk yang selalu menghadirkan hape terbaru untuk melayani masyarakat Indonesia. Oleh karena itu banyak sekali masyarakat Indonesia yangt telah menggunakan hape smartfren karena mereka sangat nyaman sekali menggunakan hape dari smarffren. Sekarang ini jaman sudah semakin canggih dan sudah sangat modern sekali. Oleh karena itu sekarang telah hadir jaringan data yang super cepat yaitu jaringan data 4G yang akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia yang selalu menggunakan internet di dalam kehidupan sehari-harinya. 

Ketika jaringan data 4G baru datang ke Indonesia, maka smartfren meluncurkan hape dengan fitur 4G LTE tetapi hanya beberapa kota saja yang bisa menggunakan jaringan data 4G ini tetapi sekarang ini PT Smartfren Telecom Tbk mempunyai komitmen untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi yaitu menginginkan jaringan data 4G ini bisa dirasakan bukan hanya di kota-kota besar saja. Dan untuk itu smarfren meluncurkan harga hape 4G 2016 dengan sangat murah agar bisa digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Smartfren telah meluncurkan secara resmi hape dengan berbasih 4G LTE pada Agustus 2015 di Bali dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan dan menggunakan jaringan data ini dengan sangat nyaman sekali. Oleh karena itu smartfren merancang sebuah hape murah tetapi telah menggunakan jaringan data 4G agar semua masyarakat yang ada di Indonesia bisa merasakan dan menggunakan jaringan data generasi keempat ini dengan hape yang murah. 

Komitmen yang dibangun oleh smartfren sangatlah baik yaitu ingin semua masyarakat yang ada di Indonesia merasakan jaringan data super cepat dan bukan hanya di kota-kota besar saja seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan lain sebagainya. Dengan adanya hape murah dari smartfren yang telah 4G diharapkan dapat membantun masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan jaringan data 4G LTE. Harga hape 4G 2016 dari vendor smartfren bisa kita beli dengan harga di bawah 1 juta. Dengan adanya jaringan data 4G ini maka telah lahir fitur baru seperti volte yang dapat menjernihkan suara ketika kita melakukan komunikasi dengan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.