Pengunjung Blog



Mengisi Weekendmu Dengan Movie Kesayangan Anda

Liburan akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh kaum pelajar , mahasiswa, dan para karyawan perkantoran atau perusahaan untuk menghabiskan waktu akhir pekannya dengan serangkaian acara yang memanjakan tubuh dan pikiran. Hiruk pikuk karena aktivitas yang padat dengan atmosfir di bawah tekanan karena tugas sekolah, kampus atau tempat bekerja telah mengharuskan orang minimal dua hari untuk istirahat sejenak dari segala kepenatan tersebut. Menonton film baik sendiri atau secara bersama-sama merupakan sebuah media hiburan sederhana dan murah untuk menghabiskan waktu akhir pekannya. Walaupun hiburan melalui film ini tergolong sederhana dan tidak banyak memakan biaya yang sangat mahal, tetapi aspek terpenting adalah bagaimana berakhir pekan tersebut menjadi bernilai dan bermakna. Dengan menonton film atau movie bersama orang-orang yang kita cintai seperti orang tua, keluarga, sahabat dll tidak jarang suasana menonton tersebut bisa memperkokoh keakraban dan jalinan kasih sayang dengan orang-orang tersebut.


Setiap orang memiliki genre film yang berbeda-beda, ada yang menyukai genre romantis, petualangan, action, horror atau kartun. Selain itu, dalam sudut pandang asal film, orang memiliki selera yang tidak sama. Ada yang menyukai film Indonesia, film mancanegara seperti Korea, Thailand, Amerika dll. Keberadaan film-film tersebut layaknya seorang teman yang akan menghibur dan pelipur lara di kala waktu senggang kita. Mencari film-film tersebut saat ini mudah tidak usah repot-repot harus meminjam DVD atau membeli DVD di pinggir jalan. Hanya dengan mengakses internet via ponsel pintar atau laptop yang sudah terkoneksi internet, film-film tersebut dengan mudah ditemukan di situs-situs film online. Salah satunya Tubeplus, melalui situs film ini pengunjung bisa dengan mudah untuk mengunduh film yang kita inginkan terutama film-film Barat yang sedang diputar di bioskop-bioskop ternama.

Saat ini memang banyak situs online penyedia film-film lokal dan internasional. Namun, situs penyedia film secara umum belum terintegrasi dengan link subtitle film yang didownload tersebut sehingga mengharuskan orang tersebut harus mencari referensi situs lain untuk mendapatkan subtitle sesuai dengan bahasanya. Tetapi keadaan tersebut tidak terjadi pada Tubeplus. Semua film dalam situs ini sudah diintegrasikan dengan subtitlenya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.