Pengunjung Blog



Transformasi Supermarket

Supermarket sudah di kenal oleh banyak orang, mulai dari kalangan bawah sampai dengan kalangan atas. Selain supermarket ada juga mini market yang saat ini sudah menjamur ke berbagai pelosok di daerah-daerah, orang sudah banyak mengenalnya dan sebagian orang sudah mulai berbelanja kebutuhan sehari-hari ke mini market. Kalau supermarket biasanya berada di kota-kota, berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari lengkap dijual disana, seperti sandang, pangan dan papan tersedia lengkap, namun seiring perkembangan zaman, teknologi komunikasi dan informasi, supermarket bertansformasi menjadi supermarket online, supermarket yang menjual kebutuhan pokok secara online dan lengkap dari makanan ringan, minuman, sampai pakaian pun tersedia. Beberapa tahun kedepan sudah bisa kita pikirkan bahwa berbelanja saja sudah bisa online, mungkin segala aktifitas manusia pun akan dilakukan secara online. Misalnya bekerja atau rapat.


Anda membutuhkan berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, sayur, makanan instan, buah, pakaian, obat-obatan dan lain sebagainya tersedia lengkap. Berbeda dengan berbelanja secara konvensional Anda harus berjalan-jalan mengitari seluruh area mall atau supermarket mencari berbagai kebutuhan Anda saat berbelanja, namun dengan adanya supermarket online, Anda tidak perlu berjalan-jalan jauh karena sudah disediakan dengan lengkap berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Anda bisa berbelanja dimana pun, kapan pun dalam waktu 24 jam online. Cukup mudah dan praktis, bukan? Teknologi memang sangat memudahkan banyak orang untuk melakukan sesuatu menjadi lebih dekat dan lebih mudah, dengan di dukung sarana dan prasarana yang cukup memadai, Anda bisa menjelajah dunia dengan sangat mudah.

Jika Anda ingin mencoba untuk berbelanja online, silahkan kunjungi situs www.mumu.id dan pilih kota Anda, kemudia supermarket yang Anda pilih, klik kategori yang Anda butuhkan, seperti makanan, pakaian, dan lain sebagainya. Anda tinggal meng-klik gambar produk yang akan Anda beli, secara otomatis setiap barang yang Anda beli sudah terhitung secara rupiah dan berapa yang harus Anda bayar. Cukup mudah dan semua orang bisa melakukannya, jangan sampai lupa, berbelanja online hanya di Mumu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.