Pengunjung Blog



Manfaat Pasta Gigi Untuk Kecantikan Wajah

Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa pasta gigi itu berfungsi untuk memutihkan gigi tetapi jika kita mengetahui manfaat yang lain tentu kita akan memanfaatkannya karena sebenarnya pasta gigi juga bisa memutihkan kulit wajah. Jika Anda tidak percaya mungkin Anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit Jakarta dan dengan begitu kita akan lebih yakin lagi bahwa manfaat pasta gigi itu bukan hanya untuk memutihkan gigi tetapi bisa juga untuk memutihkan kulit wajah dan dengan begitu kita akan sangat diuntungkan sekali karena harga pasta gigi tersebut tidaklah terlalu mahal dan kita bisa menggunakannya dengan sangat nyaman sekali karena pasta gigi itu mudah sekali kita dapatkan karena dipasaran baik itu pasar swalayan ataupun pasar tradisional sudah terdapat banyak yang menjual pasta gigi tersebut. 


Caranya sangat mudah sekali yaitu pasta gigi tersebut di campur dengan jus lemon kemudian oleskan ke wajah dan diamnkan sampai kering dan setelah kering barulah basuh menggunakan air yang sangat bersih dan dengan kain yang sangat halus untuk mengeringkannya. Waktu yang baik untuk melakukan hal itu adalah ketika malam hari karena pada malam hari akan terjadi regenerasi kulit yang akan membuat kulit semakin lembut dan bersih serta putih.

Selain dapat memutihkan wajah, pasta gigi juga bisa membuat wajah kita semakin bersih dengan menghilangkan rambut yang berada pada wajah. Terutama bagi seorang wanita, terdapat rambut pada wajah akan sangat mengganggu sekali terhadap kecantikan wajah seseorang. Oleh karena itu untuk dapat menghilangkan rambut tersebut, kita bisa menggunakan pasta gigi yang dicampur dengan lemon, garam dan gula kemudian oleskan pada wajah secara rutin. Perawatan secara rutin seperti ini akan membuat hasil yang sangat maksimal sekali.

Banyaknya manfaat pasta gigi untuk kesehatan dan kecantikan wajah banyak sekali dimanfaatkan oleh banyak orang karena selain harga murah, barangnya pun sangat mudah sekali kita dapatkan. Kita bisa juga berkonsultasi terhadap dokter spesialis kulit Jakarta untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan kita pasti akan diberikan saran yang sangat bermanfaat sekali oleh seorang dokter yang ada di klinik tersebut.

Diberdayakan oleh Blogger.