Pengunjung Blog



Produk Kejutan THR Yang Menguntungkan Dari Simasnet

Perlindungan akan aset yang dimiliki dari berbagai bentuk pencurian ataupun kecelakaan seperti pada kendaraan, rumah, dan yang lainnya untuk sekarang ini sangat penting untuk dimiliki. Dengan perlindungan yang dimiliki tentunya segala macam potensi yang dapat membuat kerusakan akan aset yang dimiliki menjadi dapat dihindari atau dapat tergantikan. Dalam perlindungan ini salah satu yang dapat diandalkan yaitu dengan memilih asuransi.

Sebagai perlindungan untuk diri dalam melakukan perjalanan salah satunya yaitu dengan menggunakan asuransi mudik Simasnet atau dengan membeli produk Flight Delay Protection Simasnet. Dengan membeli produk tersebut anda tidak hanya akan mendapatkan berbagai perlindungan yang menyeluruh akan perjalanan yang dilakukan. Apalagi saat melakukan perjalanan mudik yang sangat rentan sekali terhadap berbagai resiko dalam perjalanan. Tidak hanya itu untuk lebaran ini juga terdapat keuntungan lainnya dengan memilih produk berkualitas tadi dari Simasnet yaitu anda berpeluang mendapatkan kejutan THR Simasnet yang tentunya akan sangat membantu dalam keuangan anda.

Selain produk berkualitas yang menawarkan berbagai perlindungan saat perjalanan mudik anda, peluang untuk anda mendapatkan kejutan THR Simasnet juga sangat besar. Apalagi dalam memenuhi persyaratannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu membeli salah satu produk asuransi tadi dan memiliki ID Simasnet yang dapat menjadi salah satu syarat dalam mengikuti promo hadiah yang ditawarkan. 

Dalam anda mendaftar untuk mendapatkan kejutan THR Simasnet ini juga dapat dilakukan secara mudah, karena layanan yang diberikan juga dapat dilakukan melalui jaringan online. Selain itu andapun dapat menggunakan layanan aplikasi yang berbasis web atau juga menggunakan aplikasi pada smartphone anda. Dengan ini mengikuti kejutan THR dari Simasnet dapat dengan mudah dilakukan.

Bagi anda yang belum memiliki asuransi mudik untuk perjalanan mudik lebaran nanti, maka dari sekarang anda sudah bisa memilih produk asuransi buat mudik nanti. Untuk promo hadiah sendiri sudah dibuka dari tanggal 1 Juni 2016 hingga 15 Juli 2016. Jadi untuk memilih produk asuransi mudik yang aman dan berkualitas serta mendapatkan hadiah THR maka produk asuransi dari Simasnet dapat menjadi pilihan terbaik anda.
Diberdayakan oleh Blogger.