Pengunjung Blog



Tiga Kegunaan BB Cream untuk Kulit

Sebagai seorang wanita sudah pasti lah tahu dan kenal dengan alat kecantikan yang satu ini atau yang biasa disebut dengan BB cream. Atau mungkin saja anda termasuk wanita yang menggunakan kecantikan tersebut? Jika anda bertanya apa saja manfaat BB Cream untuk wajah anda dan apa bedanya dengan alas bedak? Apakah BB cream dapat dijadikan sebagai pengganti alas bedak? BB cream adalah singkatan dari blemish balm atau ada juga yang menyebutnya beauty balm. BB cream Etude adalah sejenis krim oles untuk menutupi kulit wajah anda yang mengalami pengelupasan kulit dan ternyata krim tersebut dapat menutupi kulit yang kemerahan atau bekas dari pengelupasan tersebutdan produk ini laris di pasaran sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan BB Cream.

 Lantas apa saja manfaat dari BB Cram Etude Khususnya? Terdapat tiga manfaat sekaligus jika anda menggunakan BB Cream. Bahkan banyak wanita yang dapat tampil percaya diri dengan menggunakan BB cream tanpa harus menggunakan bedak lagi dan cukup hanya dengan menggunakan BB cream, maka kulit menjadi terlihat lebih halus dan cerah. Berikut ini tiga manfaat dari BB Cream.

1. Bisa dijadikan alas bedak
BB cream etude bisa digunakan sebagai alas bedak. walaupun kebanyakan produsen BB cream tidak menyediakan warna sebanyak alas bedak. Tekstur yang dimiliki BB cream lebih ringan daripada alas bedak, sehingga lebih nyaman dipakai.

2. Bisa meratakan warna kulit
BB cream etude bisa berfugsi untuk menymarkan kantung mata anda seperti noda hitam atau kemerahan di wajah dan meratakan warna kulit anda.

3. Bisa Dijadikan Sebagai pelembab
BB cream etude menggabungkan manfaat make up dan skin care, termasuk juga pelembab. Namun, anda bisa memilih apakah harus menggunakan pelembab lagi atau tidak. Sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis kosmetik apa yang akan dipilih itu tergantung pada kondisi kulit wajah anda sendiri dan tentu saja harus sesuai selera. Karena itu untuk bisa menentukan apa yang akan dipilih untuk digunakan, pertama memang harus mengetahui apa fungsinya dan apa perbedaanya BB cream Etude , untuk itu fungsi perbedaan dan manfaatnya sudah kami jelaskan diatas dan semoga bermnfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda.
Diberdayakan oleh Blogger.