Pengunjung Blog



Jangan Takut Banyak Aktivitas Outdoor

Beraktivitas secara rutin merupakan cara manusia untuk menikmati dan menjalani kehidupannya. Ada aktivitas yang bertujuan untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, aktivitas yang berhubungan dengan hobby dan jenis aktivitas lainnya yang mengikat hidup manusia. Bekerja merupakan aktivitas yang wajib dilakukan oleh semua orang dewasa di dunia ini. Demi alasan untuk menghidupi dirinya dan keluarganya, sang pencari nafkah dalam hal ini kepala keluarga terus bekerja agar memastikan semua anggotanya bisa masuk dalam kriteria keluarga yang bahagia dan sejahtera. 


Namun, disisi lain terdapat pula dampak dari semua maksud dan tujuan mulia tersebut. Permasalahan kesehatan dan kebersihan adalah hal-hal yang datang beriringan menghampiri orang yang beraktivitas. Misalnya, seseorang yang bekerja outdoor di lingkungan industri, hutan, pekerja bangunan dll sudah pasti memiliki risiko dengan lingkungan yang tidak bersih dan steril yang berdampak pada tubuhnya. Contoh sederhana dari hal tersebut adalah munculnya ketombe pada kulit kepala dan rambut.

Bagi sebagian kaum pria rambut seringkali dalam keadaan terbuka ada pun tertutup itu pun tidak dalam waktu yang lama, sehingga rentan sekali dihinggapi debu dan kotoran lainnya yang pada akhirnya menyebabkan ketombe. Oleh sebab itu, bagi para kaum pekerja yang bekerja secara outdoor sudah sepantasnya memperhatikan kebersihan dari rambutnya. Jika tidak diperhatikan maka ketombe pun dengan sangat mudah akan datang. Cara sederhana mengentaskan masalah kebersihan rambut adalah dengan menggunakan shampoo secara rutin. Clear Indonesia merupakan perusahaan produsen shampoo yang memproduksi shampoo bermerk Clear.

Shampoo Clear merupakan shampoo yang tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Clear Indonesia sudah beroperasi dan menyebarluaskan produk shampoo Clear sejak tahun 1975. Dengan waktu yang sangat lama sampai saat ini popularitas Clear masih terbilang tinggi karena shampoo ini banyak sekali digunakan oleh masyarakat Indonesia baik kalangan muda atau tua. Di samping itu, saat ini Clear juga membuka layanan konsultasi perihal segala permasalahan rambut dan ketombe melalui akun twitter @Clear Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.