Pengunjung Blog



Mengenal Jasa Data Cafture sebagai Solusi Keamanan Data

Setiap perusahaan ataupun bisnis yang dijalankan, tentu memiliki sistem manajemennya masing-masing, manajemen sesuai pengertiannya adalah proses perencanaan, pengorganisasian dan pengontrolan atau pengawasan. Melihat dari pengertian tersebut penerapan manajemen perusahaan yang tepat dan sesuai akan mampu menjaga kelangsungan suatu bisnis yang dijalankan, hal tersebut juga berlaku pada data dan dokumen sebuah perusahaan yang sangat penting untuk dikelola dengan baik, apalagi menyangkut data-data penting yang berkaitan dengan data-data penting perusahaan. Pengelolaan data serta dokumen juga harus tersimpan secara tertata dan rapi, agar saat data tersebut dibutuhkan, mudah untuk dilihat kembali apalagi dokumen fisik yang memiliki banyak resiko kerusakan. Maka dari itu jasa data cafture merupakan solusi yang dapat anda pilih sebagai pengamanan data dan dokumen yang dimiliki dalam sebuah bisnis yang dijalankan.


Data cafture sendiri adalah sebuah layanan untuk mengubah dokumen yang masih dalam bentuk hardcopy menjadi database, di mana semua data dalam dokumen hardcopy termasuk tulisan tangan akan diubah menjadi sebuah file digital dalam sebuah template yang baku dan kemudian selain dapat dibaca, juga dapat diedit maupun diproses lebih lanjut. Dalam proses data cafture, digunakan teknologi yang mampu mengenali dan mengubah data dalam bentuk cetakan komputer maupun tulisan tangan menjadi digital. Setelah menggunakan tekonologi tersebut, proses verifikasi dan koreksi menggunakan tenaga ahli pun dilakukan untuk mengurangi kemungkinan kesalahan seminimum mungkin. Salah satu perusahaan yang terpercaya dan sudah dikenal memberikan layanan data cafture dengan berbagai keuntungan yang diberikan adalah Reycom Document Solusi atau RDS.

RDS merupakan perusahaan penyedia layanan penyimpanan data baik itu dokumen fisik ataupun jasa data capture atau dokumen yang dapat diubah menjadi file digital maupun database. RDS menjamin keamanan data yang anda percayakan untuk disimpan, karena dengan adanya sistem password dan security software yang dapat disetting untuk mencegah kemungkinan terjadinya ketidaksengajaan penghapusan data. Selain itu adanya backup data dan juga CCTV yang melakukan monitoring 24 jam, kontrol akses keamanan yang ketat akan membuat proses data cafture dan penyimpanan data tetap aman. Sistem backup yang dilakukan pun menggunakan server database tersimpan dengan aman terhadap bahaya fisik seperti kebakaran, banjir dan lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.