Pengunjung Blog



TIPS MEMBELI KEBUTUHAN RUMAH TANGGA SECARA ONLINE

Kemajuan teknologi semakin dapat kita rasakan dari waktu ke waktu. Salah satu dampaknya yang sangat terasa adalah penggunaan gadget sebagai sarana untuk berselancar di dunia maya, entah hanya sekedar untuk bermain game, social media, mencari ilmu, hingga untuk berbisnis. Ya, apapun saat ini bisa dijadikan bisnis online. Entah itu barang atau jasa. Mulai dari barang yang besar dan berharga hingga barang yang kecil dengan harga murah meriah. Dan, salah satu barang yang juga diperjual belikan secara online adalah aneka kebutuhan rumah tangga.

Anda bisa mengunjungi berbagai situs jual beli online. Mereka pasti juga memasukkan peralatan rumah tangga dalam kategori jualan mereka. Selain itu, peralatan rumah ini juga banyak dipasarkan melalui social media seperti instagram dan facebook. Tentu saja adanya jual beli online ini menarik banyak konsumen, apalagi tak jarang barang yang ditawarkan adalah barang impor, barang canggih, dan barang yang tidak banyak dijual di pasaran pada umumnya.

Membeli perlengkapan rumah tangga secara online memang menyenangkan, namun anda juga harus tetap hati – hati memilihnya, agar anda tidak seperti membeli kucing dalam karung apalagi jika sampai anda tertipu. Barang yang dipajang di foto terkadang tidak seperti aslinya.

Berikut ini adalah tips membeli kebutuhan rumah tangga secara online:
  1. Cari situs jual beli online yang terpercaya. Jika anda membeli melalui akun media social seperti instagram, maka cek berapa banyak followernya. Cek juga detail barang dan cara pemesanannya. Cek keaktifan adminnya, serta cek testimony orang lain terhadap produknya.
  2. Karena kita akan sulit mengecek kondisi barang saat berbelanja online, maka pastikan jika anda mendapat jaminan barang berkualitas bagus.
  3. Jangan langsung tertarik dengan harga barang yang dibandrol dengan sangat miring dan terlampau jauh dari harga pasaran. Sebaik – baiknya harga adalah harga yang tidak merusak harga pasaran. Kalaupun sangat murah, kemurahannya tidak terlalu miring.
  4. Untuk mendapatkan barang dengan harga terbaik, sebaiknya bandingkan dari satu toko online ke toko online lainnya untuk mencari harga yang lebih murah.
Diberdayakan oleh Blogger.