Pengunjung Blog



Tips Perawatan Rambut Pria Agar Terhindar dari Masalah Akibat Ketombe


Ketombe bukan hanya masalah yang banyak dikeluhkan oleh para wanita saja, melainkan banyak para pria yang juga turut mengeluhkan masalah pada kulit kepala tersebut. Karena keberadaan ketombe di kulit kepala dan juga rambut pria sangatlah mengganggu penampilan dalam setiap aktifitas yang dilakukannya, dan hal tersebut juga dapat menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu banyak dari mereka yang mendatangi salon kecantikan untuk melakukan perawatan rambut pria, agar terbebas dari masalah ketombe. Namun perlu anda ketahui bahwa perawatan salon khususnya pada rambut, biasanya hanya akan memperoleh hasil sesaat saja, karena perawatan dilakukan tidak secara rutin. Hal tersebut dapat membuat ketombe datang lagi, dan kulit kepala dan juga rambut akan hilang kesegarannya. 

Atas dasar permasalahan tersebut di atas, diperlukan cara alami dalam merawat rambut anda khususnya para pria agar terbebas dari masalah ketombe. Penggunaan CLEAR shampo anti ketombe terbaik yang diformulasi khusus pria dapat anda gunakan dalam melakukan perawatan rambut agar terbebas dari ketombe, dan setelah itu lakukan tips di bawah ini agar anda terhindar dari masalah yang diakibatkan oleh ketombe.

  • Rajin membersihkan rambut setiap kali selesai beraktifitas di luar, terutama bagi anda yang masih bersekolah, mencuci rambut setelah pulang sekolah dapat dilakukan untuk pencegahan rambut kusam akibat dari ketombe.
  • untuk mendapatkan sensasi kesegaran kembali setelah terbebas dari ketombe, anda dapat memilih shampo yang dibuat khusus untuk pria dengan kandungan yang dapat memberikan kesegaran alami pada kulit kepala, dengan begitu kulit kepala tetap sehat dan juga segar akan anda dapatkan.
  • Hindari menggunakan topi saat rambut masih dalam kondisi basah setelah keramas, karena rambut basah yang tertutupi dapat menyebabkan kulit kepala hilang kelembapannya, sehingga ketombe akan mudah muncul kembali. Jika anda ingin menggunakan topi dalam berbagai aktifitas, sebaiknya tunggu rambut dalam keadaan kering.
  • Lakukan perawatan rambut pria dari dalam, dengan mencukupi kebutuhan nutrisi untuk rambut agar rambut sesantiasa memperoleh perawatan dari luar dengan shampo yang tepat, serta dari dalam dengan asupan makanan bervitamin seperti sayur dan buah.
Diberdayakan oleh Blogger.