Pengunjung Blog



TIPS MUDAH MENUMIS SAYURAN

  

Menentukan makanan setiap hari sebagai sajian lengkap di keluarga dalam makan bersama tentu merupakan hal yang harus diperhatikan, karena selain masakan yang diciptakan menghasilkan rasa yang enak dan lezat, namun masakan untuk konsumsi makan juga harus mempunyai nilai penting untuk kebutuhan tubuh yaitu gizi dan nutrisinya, sebagai pendukung manusia dalam memenuhi kebutuhan gizinya tentu semua tyerdapat pada makanan seperti daging, dan sayuran, sehingga berbagai cara pun dilakukan dalam pengolahan bahan makanan terseebut agar masakan menjadi enak dan lezat. Sebagai kebutuhan makanan empat sehat lima sempurna, maka sayur biasanya menjadi andalan untuk kebutuhan konsumsi makan keluarga bahkan sudah menjadi kumpulan resep masakan, namun sebelum anda memasak sayuran, ada beberapa tips penting yang harus anda ketahui seperti berikut ini.; 

Dalam memasak tumisan sebaiknya gunakan minyak goreng dari produk terpercaya seperti yan berada di bawah perusahaan makanan yang sudah dipercaya keberadaannya sejk dahulu, Karena selain terjamin kualitasnya, juga akan menghasilkan rasa dan hasil masakan yang maksimal dan sehat. Selain itu dalam membuat tumisan pasakan apapun harus sesuai dengan bahan yang akan ditumis dan tipsnya adalah masukkan bumbu setelah minyak benar-benar panas di atas api sedang. Saat menumis, bumbu adalah bahan yang pertama kali dimasukkan dan aduk rata sampai mengeluarkan bau harum. Namun untuk menapatkan kualitas masakan yang sempurna enak dan lezat anda bisa menggunakan bumbu racik Indofood yang sudah disesuaikan takaran serta kandungan manfaatnya oleh perusahaan NICI, Nestle Indofood Citarasa Indonesia. Sehingga memasak tumisan apapun akan menghasilkan rasa yang lezat. 

Bahan yang ditumis sebaiknya disesuaikan dengan besar wajan. Dengan demikian bahan akan matang merata dan bumbu pun akan meresap ke dalam masakan. Misalnya anda menumis tempe kangkung dll. nah dalam pembuatannya kini ada bumbu yang praktis untuk semua bahan tumisan tersebut

Dalam memasak tumisan, seharunya jangan mengaduk tumisan secara terus – menerus supaya menghasilkan masakan yang lezat serta bahan yang ditumis matang dengan merata.

Sebelum memasukkan ke wajan, tiriskan dulu bahan-bahan tumisan.

Itulah menu citarasa khasIndonesia dengan menggunakan bumbu racik Indofood sebagai bahan dan pelengkap bumbu dalam masaka sehari – hari anda untuk kumpulan resep masakan di rumah untuk keluaarga.
Diberdayakan oleh Blogger.