Pengunjung Blog



Biaya Klaim Asuransi Mobil Lebih Ringan


Mobil merupakan alat transportasi yang sangat tepat untuk keluarga anda, terutama jika anda merupakan keluarga besar. Pastilah mobil menjadi solusi untuk anda dan keluarga jika akan bepergian. Hal itu dikarenakan mobil memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah anda dan keluarga dapat terlindungi dari panas adn juhan selama perjalanan, anda akan memperoleh kenyamanan serta keamanan dalam perjalana, dan dapat menampung banyak orang. Namun mobil juga memiliki beberapa kekuranag salah satu kekurangan yang sering dikeluhkan adalah biaya perawatan yang cukup mahal, bayangkan saja untuk memperbaiki sedikit penyok saja pada mobil anda anda harus merogoh ratusan ribu untuk mengembalikannya ke keadaan semula. Oleh karena itu, asuransi mobil sangat anda perlukan.
Hasilnya,ketika mobil anda mengalami kerusakan maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memperbaikinya namun hanya mengeluakan biaya klaim asuransi mobilnya saja. 

Jika anda mencari perusahaan asuransi untuk mobil kesayangan anda, simasnet merupakan salah satu pilihan yang baik, karena simasnet adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas yang berdiri sejak tahun 2014. Simasnet memiliki tiga jenis asuransi kendaraan bermotor yaitu yang pertama adalah Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL atau biasa disebut all risk, asuransi jenis ini akan melindungi mobil anda secara menyeluruh mulai dari kerusakan kecil seperti lecet atau goresan hingga kerusakan parah atau bahkan hingga kehilangan. Yang kedua adalah Jaminan Total Loss Only + TPL, asuransi jenis ini akan melindungi mobil anda hanya jika mobil tersebut mengalami kerusakan parah ataupun keehilangan yang akan di lindungi. Dan yang ketiga adalah Jaminan TPL Only, asuransi ini akan melindungi pihak ke tiga yang terlibat dalam kecelakaan dengan mobil kita, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengganti kerusakan tersebut, sehingga anda dapat menjadi lebih tenang. Ketiga jenis asuransi ini dapat melindungi mobil anda ketika terjdi kerusakan, anda hanya perlu membayar biaya klaim asuansi mobilnya saja.

Jika dibandingkan dengan biaya kerusakan yang harus anda bayarkan, biaya klaim asuransi mobil pastinya lebih ringan, sehingga asuransi adalah solusi untuk mobil anda.
Diberdayakan oleh Blogger.