Pengunjung Blog



Beberapa Jenis Masakan Khas Jepang Terpopuler


Di negara kita masakan khas Jepang sudah banyak diminati oleh setiap orang khususnya di beberapa perkotaan seperti Jakarta. Ada banyak jenis varian masakan khas Jepang salah satu diantaranya adalah best shabu shabu di Jakarta yang ditawarkan oleh salah satu restaurant masakan Jepang ternama yaitu Shabu Gen. Selain banyak menawarkan resep masakan yang bisa anda sesuaikan dengan selera, kuliner khas negeri sakura pun terkenal unik dalam penyajiannya. Tertarik untuk mencoba makanan khas negeri sakura ? Berikut ini akan saya coba paparkan beberapa jenis makanan yang bisa anda coba pesan di salah satu restaurant khas negeri sakura yang berada di kota Jakarta saat ini.

1. Shabu Shabu

Shabu merupakan makanan yang memiliki bahan dasar daging sapi yang diiris secara tipis. Cara penyantapan makanan yang satu ini adalah dengan menggunakan sumpit lalu dimasukan ke dalam air atau direbus sendiri kemudian dicelupkan dalam kuah lalu kemudian di santap. Selain itu, makanan yang satu ini pun kerap menggunakan tare atau biasa juga disebut dengan saus yang khusus dengan campuran wijen yang memiliki aroma khas. Saus yang satu ini menjadikan rasanya menjadi lebih lezat untuk disantap baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Salah satu restaurant yang menawarkan best shabu shabu di Jakarta adalah Shabu Gen yang terletak di Thamrin.

2. Sukiyaki

Sukiyaki pun merupakan salah satu jenis masakan yang terbuat dari bahan daging sapi yang diiris tipis. Perbedaan antara sukiyaki dan shabu kentara jelas dalam pembuatan dan penyajiannya. Sukiyaki adalah daging yang dimasukan berbagai jenis bahan pelengkap lainnya sehingga menjadi kaya rasa baik berupa sayuran maupun tahu. Akan tetapi baik sukiyaki maupun shabu keduanya merupakan makanan khas jepang yang bisa anda coba sendiri kelezatannya.

Tertarik untuk mencicipi kedua masakan tersebut ? kini anda bisa memesannya melalui salah satu restaurant masakan khas Jepang terbaik yaitu Shabu Gen di Jakarta. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan referensi seputar menu masakan Jepang terpopuler.
Diberdayakan oleh Blogger.