Pengunjung Blog



GUNAKAN MOISTURIZER CREAM UNTUK WAJAH ANDA DARI PRODUK WARDAH


Produk wardah merupakan sebuah produk kosmetik halal yang bisa anda gunakan dan diproduksi oleh PT. Paragon Technology Innovation yang sudah lama berdiri di Indonesia serta terus menerus mengembangkan dan menghadirkan beberapa rangkain produk terbarunya. Berdiri sejak tahun 1985, dengan lebih dari 30 tahun pengalamannya yang telah membawa untuk selalu menciptakan produk kosmetik atau kecantikan yang halal, alami, dan aman digunakan dengan berkualitas dan cocok bagi seluruh wanita Indonesia. Rangkain produk wardah kini bisa anda dapatkan dengan rangkaian yang bermacam-macam, atau ingin membeli satuan, dari femaledaily.com sebuah perusahaan yang menghadirkan produk kecantikan untuk anda dengan berbagai produk yang bisa anda pilih termasuk produk wardah

Moisturizer cream dari Wardah tentunya dapat anda gunakan untuk membuat kulit terasa lebih lembab, kenyal dan halus serta terasa nyaman sepanjang hari dan dapat digunakan dengan Idealnya untuk kulit normal atau cenderung kering dengan teksturnya yang lembut di kulit dan cepat meresap ke dalam kulit anda. Oleh karena itu segera pilih produk wardah untuk kecantikan anda, salah satunya adalah moisturizer cream untuk kulit yang kering yang dapat melembabkan serta menghaluskan kulit anda. Gunakan serangkaian produk kecantikan dari produk Wardah untuk menyempurnakan penampilan anda dengan maksimal setiap harinya. Cantik dari dalam, cantik bersama Wardah dari moisturizer cream yang memiliki kandungan: 

Microcollagen, Olive oil Vitamin E dengan kelebihan dan manfaat yang bisa membuat kulit terasa lebih lembab, kenyal dan halus, serta melembabkan dan memelihara kekenyalan kulit. Produk wardah dari moisturizer cream ini dapat digunakan untuk kulit normal atau cenderung kering dengan tekstur lembut di kulit sehingga sangat mudah diserap sampai ke lapisan sel kulit terdalam yang diperkaya dan dilengkapi dengan vitamin E sebagai (antioksidan) yang dapat menghasilkandan memberikan efek manfaat membuat kulit lembab, kenyal dan halus. Adapun untuk cara memakainya adalah dapat dioleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi hari sebelum memakai make up.

Wardah merupakan salah satu pelopor produk kosmetik yang mengedepankan prinsip kosmetik halal yang telah mendapat sertifikat halal dari MUI. Dengan bahan-bahan alami dan berkualitas dan selalu menghadirkan rangkaian produk mulai dari make up untuk perawatan wajah, bedak, eyeshadow, blush on, eye liner, mascara, lipstick, lipbalm, lipgloss, lulur, body lotion, hingga parfum. Segera kunjungi website femaledaily untuk mendapatkan semua produk wardah.
Diberdayakan oleh Blogger.