Pengunjung Blog



Makanan beragam indonesia harum di negara asing


Negara Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak sekali jenis masakan, sehingga tak sedikit yang datang ke negara yang tercinta ini untuk berburu kuliner di Indonesia. Memang keadaan ini bermula pada ketersediaannya rempah yang ada di indonesia juga dengan suburnya tanah mendukung tersedia bahan yang bisa di jadikan sebagai bahan untuk di masak menjadi masakan yang enak dan lezat. Dengan keberagaman aneka makanan yang ada di indonesia saat ini, maka bila kita bertamu ke rumah rumah masyarakat, akan banyak sekali menu masakan indonesia yang bilang di hitung tidak akan ada habisnya baik jenisnya, rasanya juga warnanya.

Dari beragamnya menu masakan indonesia yang bisa kita temui di berbagai tempat, menyiratkan tentang harumnya negara kita di mata negara asing. Tak heran ketika ada tamu luar negeri yang sengaja berkunjung ke dalam negeri untuk merasakan masakan yang ada di indonesia. Salah satu yang menjadi idaman orang orang baik orang dalam juga luar negeri adalah masakan dari padang yang rasanya agak pedas dan bisa bertahan lama, yaitu makanan rendang. Serta banyak lagi masakan lainnya, tergantung dari tipe dan lidah masing masing daerahnya. Alhasil keanekaragaman ini mengantarkan bagaimana banyaknya orang membicarakan enaknya makanan di indonesia.

Salah satu daerah yang menjadi sasaran kuliner banyak orang adalah daerah jawa barat, karena dengan ketersediaan yang ada di daerah ini memberikan berbagai macam jenis makanan yang enak dilidah dan ramah di perut. Namun, menu makanan indonesia di daerah ini yang ditemui lucu lucu namanya, seperti oseng tempe, tutug oncom dan lain lain. Namun, dengan adanya ragam jenis makanan yang ada di indonesia ini, orang sangat menginginkan makanan yang bisa di sajikan dengan mudah dan instan. Maka, tak ada yang sulit untuk saat ini, karena sudah hadir berbagai makanan yang sudah siap saji dan bisa didapatkan di tempat jualan baik online atau offline, salah satunya adalah produk dari nestle, yang merupakan produk makanan untuk kita konsumsi di rumah.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.