Pengunjung Blog



Masih Murah Harga Hape 4G 2016



Teknologi komunikasi dan informasi cenderung berkembang setiap saat. Dalam rentang waktu yang singkat teknologi komunikasi dan informasi ini telah melahirkan hal yang baru dan pastinya lebih canggih dari teknologi sebelumnya. Teknologi terbaru yang diluncurkan dalam bidang informasi dan komunikasi adalah jaringan internet 4G. Jaringan ini hadir untuk menyempurnakan generasi sebelumnya, dimana jaringan ini diklam memiliki kecepatan koneksi yang lebih tinggi bila dibandingan dengan jeringan 3G. Namun jaringan 4G ini tidak dapat diakses oleh semua jenis handpone, sehingga memicu para brand mengeluarkan produk terbarunya yang support terhadap jaringan 4G. Harga hape 4G 2016 yang ada di pasaran memang beragam, mulai dari yang berharga murah hingga yag berharga mahal.

Salah satu brand terkemuka yang meluncurkan produk handphone berbasis 4G adalah smartfren. Smartfren memiliki beberapa jenis handphone yang semua produknya tetap dibandrol dengan harga murah namun tetap memberikan kualitas dan spesifikasi yang terbaik. Salah satu produk smartfren dengan harga hape 4G 2016 yang tetap terjangkau adalah Andromax A. Handphone jenis ini depersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan 8GB ROM dan GPU Andreno 304 sebagai chip pengolah grafis sehingga membuat andromax A ini memiliki performa yang sangat baik. Andromax A hadir dengan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels (~294 ppi pixel density) dan fitur Smart Screen serta teknologi layar SVI (Sun Visibility Inprovement), sehingga anda tetap nyaman menggunakan handphone ini di bawah sinar matahari. Andromax A dilengkapi juga dengan dual kamera, dimana kamera utama memiliki resolusi 5 megapiksel Autofocus dengan BSI sensor plus dukungan LED flash dan kamera depannya juga memiliki resolusi 5 megapiksel Wide angle fixed focus. Andromax A juga sedah dapat mendukung pada teknologi VoLTE sehingga anda dapat melakukan video call dengan kualitas yang lebih baik. 

Dengan banyak kelebihan yang ditawarkan, andromax A tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu kurang dari 1 jutaan saja. Harga hape 4G 2016 termurah, andromax A solusinya.
Diberdayakan oleh Blogger.