Pengunjung Blog



Mudahnya Belanja Makanan Bayi Secara Online Di Mumu.Id

Saat bayi telah memasuki usia 6 bulan, Anda harus mulai memberinya makanan pendamping ASI (MP ASI) untuk memastikan kebutuhan gizi hariannya terpenuhi karena ASI saja sudah tidak akan mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya. Di pasaran, saat ini telah banyak produk makanan bayi yang bisa Anda pilih mulai dari produk yang berbentuk bubur bayi, biskuit bayi, dan jenis lain yang memiliki banyak pilihan rasanya. Bubur bayi seringkali dicampur dengan aneka jenis sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang buah hati. Bagi Anda yang ingin beli makanan bayi, saat ini telah hadir mumu.id yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja aneka kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online. Mumu.id terhubung dengan banyak supermarket di kota Anda yang menyediakan produk terlengkap. Berikut ini beberapa jenis makanan bayi yang bisa Anda beli melalui mumu.id dari supermarket ternama dan terlengkap di kota Anda.

Jenis bubur bayi

Saat anak berusia 6 bulan, Anda harus memberinya makanan yang bertekstur lembut seperti bubur bayi. Anda bisa beli makanan bayi di mumu.id seperti Sun Tim Tomat Wortel + Ayam Box, Sun Kacang Hijau Box Ekonomis, Milna Goodmil Wortel Labu Box, Sun Tim Sayur + Ayam Box, Nestle Cerelac Multi Grain Oat & Prunes, dan masih banyak lagi.

Jenis biskuit bayi

Untuk membantu merangsang pertumbuhan gigi buah hati, Anda juga bisa beli makanan bayi berjenis biskuit bayi yang akan disukai bayi Anda. Adapun produk biskuit bayi yang bisa Anda pesan melalui mumu.id diantaranya Milna Biskuit Original, Sun Rusk Susu + Madu, Promina Cookies Balita Arrowroot Susu, Promina Baby rusk susu, Sun Rusk Jeruk, Sun biskuit susu kacang hijau box, Milna biskuit kacang hijau box, dan masih banyak lagi produk lainnya yang bisa Anda beli secara online di mumu.id.

Jenis lainnya

Selain bubur dan biskuit bayi, tersedia juga jenis lainnya seperti Milna Todd Instan Pudd Chocolate dan jenis lainnya yang bisa Anda buat sendiri seperti aneka jenis bubur tim dari sayuran seperti jamur, ayam, dan bahan lain yang bernutrisi.

Itulah 3 jenis makanan bayi yang bisa Anda dapatkan melalui mumu.id, selamat berbelanja!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.