Pengunjung Blog



Slimming Treatment Untuk Ibu Yang Baru Melahirkan

Setelah melahirkan kebanyak ibu – ibu akan mengeluhkan mengenai berat badan. Memang badan ibu yang sedang hamil akan mengalami kenaikan berat badan yang drastic bahkan bisa dua kali lipat dari berat semula. Dan biasanya ketika selesai melak=hirkan berat badan itu tidak turut pula menurun. Hal ini membuat sebagian ibu hamil merasa stress karena berat badan setelah melahirkan tidak kembali stabil ke seperti semula, belum lagi harus dilanjutkan dengan program menyusui , biasanya berat badan akan semakin meningkat atau paling tidak tetap. Hal itulah yang membuat ibu yang baru melahirkan harus melakukan slimming treatment.

Slimming Treatment Untuk Ibu Yang Baru Melahirkan

bahkan di beberapa kasus ibu yang baru melahirkan enggan menyusui anaknya dengan air susu eksklusif dengan dalih takut lebih gendut. Karena ibu yang menyusui akan lebih membutuhkan banyak makanan yang dikonsumsi. Tentunya hal ini sangat tidak baik. Dari pada menyiksa anak dengan tidak memberikan hak nya untuk menerima air susu ibu secara eksklusif, lebih baik ibu melakukan slimming treatment bagi ibu yang baru selesai melahirkan.

Ada beberapa slimming treatment yang bisa dipilih oleh ibu yang baru selesai melahirkan dan ingin berat badannya kembali ke ukuran normal, di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Olahraga
Jelas sekali, olahraga sangat dianjurkan kepada seluruh orang dengan berbagai kondisi. Olah raga yang baik bagi ibu yang baru saja melahirkan adalah olahraga yoga. Selain tidak terlalu berat, yoga juga dapat menghindarkan ibu yang baru melahirkan dari perasaan stress dan juga baby blues. Dan yoga juga dapat merelaksasi ibu yang baru melahirkan. Selain yoga ibu juga bisa berenang, dan senam.

2. Memakan makanan yang bergizi dan teratur.
Diet itu bukan berarti ibu tidak boleh makan. Ketika selesai melahirkan dan ingin mengembalikan berat badan ke ukuran semula, ibu harus tetap makan yang bergizi, karena makanan yang bergizi akan merangsang hasi asi yang baik. Namun ibu juga harus makan secara teratur dan tidak berlebihan, supaya berat badannya tidak bertambah lebih drastic.

1 komentar:

  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.