Pengunjung Blog



Shabu-Shabu Gen Dari Negara Sakura



Restaurant Jepang paling favorit tentunya ya restaurant shabu shabu gen yang merupakan restauran paling beken di daerah Jakarta. Bagi anda yang ingin mencoba restaurant tersebut tentunya kami yakin anda bakalan ketagihan dan tidak akan menyesal berapapun besar harga yang harus anda bayarkan tersebut. Namun, anda jangan kaget dan jangan khawatir, ternyata selain harga premium yang ditawarkan di restaurant tersebut. Ada harga yang sangat cocok untuk anda sebagai mahasiswa, karena ada menu yang memang harganya sangat pas untuk saku mahasiswa yaitu sekitar harga seratus atau tiga ratus ribuan saja.

Untuk angaka pengunjungnya saja restaurant tersebut setiap harinya tidak kurang dari lima ratus pengunjung, mulai dari usia remaja hingga orang tuapun semuanya bisa datang ke sini. Selain itu juga pelayanan di restaurant tersebut sangat memuaskan, selain pelayannya yang ramah, maka tempat nya juga bersih dan view nya memang sangat pas di hati. Sangat cocok bagi anda yang ingin pergi dengan pasangan anda di malam minggu. Selain menambah kesan romantis, maka ketika kita berada di restaurant tersebut pula kita serasa berada di Negara Sakura. Restaurant tersebut pula merupakan restaurant premium yang tidak ketinggalan dengan restaurant termewah di Jepang.

Menu menu yang bisa anda pilih dari restaurant tersebut sangat bervariasi. Dan yang paling terkenal di restaurant tersebut adalah daging sapi nya yang asli dan tentunya kekenyalan daging nya tersebut membuat lidah anda jatuh hati. Terdapat menu andalan yang ada di restaurant tersebut yang dibandrol dengan ukuran harga sekitar 1.500.000 an saja yaitu menu sukiyaki set yang didalamnya ada sirloin beef. Dan untuk ukuran harga sekitar 2.300.000 ada menu andalan juga yaitu Iberico pork. Untukharganya sendiri tentunya sesuai dengan rasa yang ditawarkan. Dan rasa dari makanan tersebut tentunya sangat terjamin. Untuk itu segera datang ke shabu-shabu gen sekarang juga dan rasakan makanan khas Jepang yang membuat lidah anda tergila-gila dengan menu yang ditawarkannya tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.