Pengunjung Blog



Beberapa Alasan Orang Mau Kuliah di International University



Menuntut ilmu merupakan salah satu hal penting yang harus dikerjakan oleh setiap orang, mulai dari ia terlahir ke dunia hingga akhir hayat. Karena dengan ilmu, hidup akan jauh lebih bermakna dan berguna. Dan sebaliknya, tanpa adanya ilmu yang dimiliki nampaknya segala sesuatu akan terasa berat dan sulit. Karena meskipun waktu yang dibutuhkan untuk menuntut ilmu terbilang cukup lama, ilmu Tuhan tak akan kita peroleh semuanya. Apabila diibaratkan, mungkin hanya sebesar ujung kuku dan ilmu Tuhan apabila air laut digunakan sebagai tinta untuk menuliskan ilmu-Nya, tidaklah cukup. Berbicara soal ilmu, kita bisa mendapatkannya dari mana saja, kapan saja, siapa saja, bahkan termasuk dari hewan sekalipun apabila baik maka ambillah pesan ataupun maknanya. Adapun secara formal, kita dapat memperoleh ilmu mengenai hal tertentu, maka pemerintah serta pihak lembaga lainnya telah mempersiapkan lembaga pendidikan mulai dari tingkat dasar, hingga tingkat tinggi seperti International University.

Nah, bagi adik-adik yang kini tengah menduduki bangku SMA tingkat akhir. Alangkah baiknya segera tentukan pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, baik dalam maupun luar negeri. Karena kini di tanah sendiri, telah cukup banyak kampus yang memiliki akreditasi terbaik dan menerapkan kelas internasional. Mengapa harus menentukan pilihan universitas untuk kuliah nanti? Tentu saja, karena kampus akan menunjang anda untuk memperoleh apa yang ingin dan seharusnya anda peroleh. Selain dari itu, anda pun harus cukup bertanya pada diri anda sendiri, alasan melanjutkan sekolah atau kuliah itu sendiri. Karena perlu anda ketahui, beberapa diantaranya alasan orang-orang diluar sana kuliah di International University ialah sebagai berikut :

1. Kuliah sebagai batu loncatan untuk menentukan masa depan, dengan ilmu serta gelar yang disandang akan menghantarkan diri anda menjadi pribadi yang lebih baik dengan kehidupan yang baik pula.
2. Membantu meningkatkan taraf hidup keluarga, dan untuk lebih jauhnya anda akan menjadi akademis yang dapat memperbaiki kehidupan bangsa dan negara terutama di era digital ini.
3. Membantu diri anda terjun kedunia dengan bekal yang mumpuni, baik ilmu maupun keterampilannya.
Diberdayakan oleh Blogger.