Pengunjung Blog



Berselancar dengan Mifi Andromax M2P dan M2Y


Bagi anda yang suka berselancar di dunia maya, baru-baru ini Smartfren telah mengeluarkan produk terbaru yaitu modem. Dengan modem tersebut, maka anda bisa menikmati internet kapanpun dan juga dimanapun anda berada. Modem dari Smartfren merupakan modem yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dengan begitu berselancar di dunia maya akan lancar tanpa adanya gangguan, selain itu juga anda bisa lebih mudah mengakses internet dimanapun anda berada. Hal tersebut dikarenakan Mifi tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Bagi anda yang masih menggunakan hape Smartfren tanpa dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, maka anda bisa upgrade atau beralih menggunakan modem wifi dari Smartfren. selain itu juga terdapat beberapa layanan yang bisa anda nikmati yaitu menikmati layanan VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan tersebut, anda bisa berkomunikasi dengan lawan bicara anda tanpa adanya gangguan. Selain itu juga bagi anda yang suka mengunduh video-video dan juga menonton berbagai film secara online, layanan VoLTE bisa membuat pengunduhan berjalan lancar. Anda penasaran dengan harga modem 4G LTE tersebut? berikut ini merupakan spesifikasi 2 Mifi.

Mifi Smartfren 4G Andromax M2P. Modem ini bisa melakukan koneksi dengan tablet, PC. Kemudian Smartphone dan juga perangkat wifi lainnya. Modem ini juga bisa mendukung wifi 2.4 GHz dan bisa melakukan 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan. Mifi ini pula bisa mendukung wifi App dan juga pemindaian 2D barcode sehingga koneksi cepat. Baterai tipe 1500mAh digunakan pada Mifi M2P ini. Harga modem 4G LTE ini yaitu Rp. 299.000

Selanjutnya tipe yang kedua yaitu Mifi Andromax M2Y. Untuk spesifikasi dari modem ini yaitu bisa terkoneksi dengan tablet, PC, smartphone, dan juga perangkat wifi lainnya. Selanjutnya terdapat perangkat wireless storage sehingga anda bisa mendengarkan musik, video, dan juga mengirim file dengan menggunakan modem ini. Mifi ini terdapat microSD slot sampai 32GB selanjutnya bisa terkoneksi dengan 32 koneksi pengguna hanya dalam satu kali waktu penggunaan. Baterai yang digunakan yaitu baterai tipe 2000mAh. dan untuk harga dari modem ini yaitu Rp. 399.000.



Diberdayakan oleh Blogger.