Pengunjung Blog



Cara Menghilangkan Ketombe Mudah dan Aman


Penampilan yang maksimal adalah sangat diinginkan oleh semua orang. Salah satu penunjang penampilan agar menjadi lebih menarik dan percaya diri adalah memiliki rambut yang indah, lebat dan sehat. Kulit kepala yang sehat sangat menunjang penampilan Anda menjadi lebih menarik dan percaya diri. Kulit kepala yang sehat adalah kulit kepala yang bebas dari semua jenis gangguan kulit kepala. Termasuk gangguan ketombe. Memiliki ketombe pada kulit kepala tentunya sangat tidak diinginkan oleh para wanita. Bukan hanya wanita, pria juga tidak ingin memiliki penampilan fisik yang sembarangan termasuk ketombe. Cara menghilangkan ketombe menjadi mutlak dilakukan oleh semua orang baik laki-laki maupun perempuan agar tetap memiliki penampilan fisik yang lebih maksimal.

Menghilangkan ketombe secara efektif bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan perasan jeruk lemon. Kandungan asam yang cukup tinggi inilah yang membantu kulit kepala terbebas dari ketombe. Manfaat jeruk lemon pada rambut juga dapat secara efektif mengurangi kandungan minyak yang berlebihan pada kulit kepala yang dapat memicu hadirnya ketombe. Jeruk lemon ini sangat baik untuk menutrisi kulit kepala sekakigus menutrisi rambut agar senantiasa sehat. Selain itu, perasan jeruk lemon ini bisa juga untuk menghilangkan kutu rambut Anda yang sangat mengganggu. Buah lemon termasuk buah yang mudah ditemukan pada pasar tradisional dan pasar modern. Sehingga sangat mudah bagi Anda untuk menerapkannya.

Cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan lemon sangat mudah. Caranya mudah yaitu cukup belah menjadi dua bagian. Kemudian peras jeruk lemon yang sudah Anda siapkan ke dalam sebuah wadah. Kemudian oleskan pada kulit kepala Anda. Setelah itu diamkan selama 30 menit. Jangan lupa untuk memijat kulit kepala Anda untuk memperlancar peredaran darah Anda menjadi lebih lancar. Setelah itu bilas dengan air bersih sampai benar-benar bersih. Jika Anda ingin lebih praktis dan memiliki sensasi segar, Anda bisa gunakan shampo clear yang mengandung lemon sehingga kulit kepala Anda bisa menjadi lebih segar dan sehat tanpa ketombe.
Diberdayakan oleh Blogger.