Pengunjung Blog



Resep Telur Dadar Gulung Anak


Anak merupakan salah satu anugerah yang telah Tuhan berikan yang harus di jaga oleh para orang tua agar dapat tumbuh juga berkembang baik, terutama dari pola makanan yang mengandung gizi serta asupan nutrisi yang baik, yang perlu di perhatikan oleh para orang tua memberikan makanan sehat untuk anak yang terbaik, dan menarik, agar anak dapat terkontrol makanan sehatnya tentunya tidak mau jajan lagi ketika pas istirahat atau pulang sekolah, dilihat dari kondisi sekarang banyak jajanan yang tidak sehat dari mulai permen, makanan ringan yang penuh dengan zat warna dan pengawet, bahkan lagi ada kabar bahwa ada permen yang ada kandungan narkoba di dalamnya. 

Tentu ini salah satu kekhawatiran bagi setiap orang tua di manapun. Menyebabkan anak menjadi sakit, dan gampang terkena penyakit, hal seperti ini perlu di jaga sebaik mungkin. Berikut ini salah satu resep makanan sehat untuk anak, yang sehat dan menarik,dan menghindari jajan di luar yaitu adalah:

Resep telur dadar guling
Bahan
· 2 butur telur, di buat telur dadar
· 1 butir telur , di kocok
· 100 gr daging ayam dicincang
· 1 sdm kecap manis
· ½ sdt lada halus
· ¼ sdt garam
Cara membuat telur dadar guling :
· Campurkan daging ayam, kecap lada, dan garam dengan telur yang sudah di kocok. Setelah diaduk rata kemudian tuangkan ke atas telur dadar yang sudah di buat Gulung Rapi
· Kukus gulungan telur selama 15 menit, angkat dan anginkan lalu di potong – potong terlebih dahulu sebelum dipotong

Itulah salah satu resep makan sehat untuk anak dari mulai bahan – bahan dan cara membuatnya, sangatlah simpel dan bahannyapun berkualitas, semua orang tua dapat membuatnya serta harganya pun relatif standar, dengan menu yang sangat menarik membuat anak menjadi ketagihan dan ingin terus memakannya , jajan pun lupa, selain dari makanan yang akan meyopang pertumbuhan anak, tentunya harus di ikuti dengan minuman nutrisi, nutrisi terbaik yaitu susu dancow.
Diberdayakan oleh Blogger.