Pengunjung Blog



Kehebatan Andromax Qi




Jenis hape di zaman modern seperti sekarang ini sudah sangat banyak sekali dan kita tidak akan kesulitan sekali untuk memilih hape yang kita inginkan. Apalagi sekarang ini harga hape 4G 2016 sangat murah. Tetapi kita tidak boleh sembarangan dalam memilih hape karena tidak setiap hape yang murah mempunyai kualitas yang baik. Smartren adalah salah satu vendor lokal yang menawarkan hape murah dengan kualitas yang sangat bagus dan tidak kalah dengan vendor yang lainnya yang mempunyai harga yang sangat mahal. Salah satu hape terbaru yang diluncurkan oleh smarfren adalah Andromax Qi. Andromax Qi ini dilengkapi dengan processor Snapdragon 410 Quad Core 1,2 Ghz Cortex A53 yang memungkinkan kita itu melakukan browsing, chatting dan lain sebagainya.

Jaringan data 4g ini merupakan jaringan data generasi keempat yang mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa sekali dan memudahkan kita untuk mencari informasi lebih cepat lagi. Jadi kita tidak akan jengkel ketika kita melakukan pengunduhan atau pun upload file dalam ukuran yang besar karena dengan menggunakan jaringan data 4g, semuanya akan terasa mudah sebab kecepatan jaringan data 4g ini sangat baik sekali. Smartfren 4g bisa kita beli dengan harga sekitar 1,5 jutaan dan ini tentunya membuat kita tidak harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan hape yang mempunyai kualitas baik.

Kita tidak boleh tertipu dengan harga karena bukan harga saja yang harus kita perhatikan tetapi yang paling penting dalam memilih hape adalah kualtiasnya. Namun sekarnag ini harga hape 4g 2016 memang benar-benar murah. Smartfren merupakan vendor lokal yang bisa kita pilih sebab mempunyai kualitas yang baik serta harganya sangat murah. Oleh karena itu tidak merasa aneh bahwa masyarakat sekarang ini banyak memilih vendor lokal smartfren dibandingkan dengan vendor yang lainnya. Jika kita membeli hape andromax Qi maka kita akan bisa menghemat banyak uang karena harganya sangat murah dan kita bisa menggunakan sisa uang tersebut untuk keperluan yang lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.