Pengunjung Blog



Grosir sembako

Kebutuhan manusia itu terdiri atas tiga bagian, yaitu kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Kebutuhan primer merupakan sebagai kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh manusia. Kebutuhan pokok manusia pada dasarnya terdiri atas kebutuhan sandang, pangan, dan papan. 
Kebutuhan manusia yang terus meningkat setiap waktunya dipengaruhi oleh jumlah manusia yang semakin bertambah dari masa ke masa. 
Kebutuhan sandang adalah kebutuhan akan pakaian. Kebutuhan pangan yaitu kebutuhan akan makanan. Kebutuhan papan berkenaan dengan tempat tinggal. Untuk mencukupi kebutuhan pangan, maka manusia saat ini menciptakan suatu sistem wirausaha untuk menyediakan berbagai kebutuhan pangan berupa menjadi pemilik grosir sembako.

Pada grosir sembako, barang yang jelas harus tersedia adalah barang – barang yang termasuk pada kelompok sembako. Sembako yang terdiri atas beras, sagu, dan jagung, gula pasir, sayur – sayuran dan buah – buahan, daging sapi, daging ayam, dan ikan, minyak goreng dan margarin, susu, telur, minyak tanah atau gas elpiji, serta garam beryodium. 
Baik secara langsung maupun secara tidak langsung tersedia berbagai tempat penyedia sembako untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 
Walaupun terkesan biasa, tetapi keberadaan distributor sembako ini mencukupi dan memudahkan manusia terutama ibu rumah tangga yang memiliki kewajiban untuk mengadakan berbagai kebutuhan pangan (sembako) di rumah. 
Selain itu, keberadaan grosir sembako pun mampu memberikan keuntungan kepada pembeli dengan harga yang relative murah.
Dengan demikian, guna mencukupi kebutuhan pangan, maka manusia saat ini menciptakan suatu sistem wirausaha untuk menyediakan berbagai kebutuhan pangan berupa menjadi pemilik grosir sembako. Kebutuhan pokok manusia pada dasarnya terdiri atas kebutuhan sandang, pangan, dan papan. 
Kebutuhan pangan dapat dipenuhi dengan mengunjungi grosir sembako. Pada grosir sembako, barang yang jelas harus tersedia adalah barang – barang yang termasuk pada kelompok sembako. Sembako yang terdiri atas beras, sagu, dan jagung, gula pasir, sayur – sayuran dan buah – buahan, daging sapi, daging ayam, dan ikan, minyak goreng dan margarin, susu, telur, minyak tanah atau gas elpiji, serta garam beryodium.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.