Pengunjung Blog



Kualitas Klinik Ultimo


Masalah berkurangnya rasa percaya diri karena mempunyai ukuran payudara yang kecil atau kehilangan bentuk, ukuran dan volume payudara pasca hamil dan menyusui biasanaya akan mendorong mereka yang mengalami masalah tersebut untuk melakukan penanganan estetika pada payudara, yaitu melakukan pembesaran payudara dengan implan.

Untuk melakukan proses penanganan payudara ini tentunya anda harus berkonsultasi terlebih dahuu dengan dokter kecantikan yang ahli dibidang tersebut. Klinik Ultimo bisa menjadi pilihan anda untuk melakukan penanganan payudara, karena klinik kecantikan yang satu ini bukan hanya melayani perawatan kecantikan saja tetapi juga melayani proses penanganan estetika yang saat ini sangat diminati oleh kalangan masyarakat di Indonesia.

Di klinik penanganan Ultimo, anda mendapat kesempatan untuk mendiskusikan ukuran payudara yang sesuai dengan tubuh bersama dokter penanganan yang ada disana sebelum melakukan proses pempenangananan. Selain itu, dokter penanganan di Ultimo juga akan memberi penjelasan dengan lengkap mengenai implan yang terbaik untuk anda pasang sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Setelah anda merasa cukup dengan informasi yang disampaikan, maka proses pempenanganananpun akan dilaksanakan dengan memasukkan implan melalui sayatan kecil yang biasanya dibuat sepanjang lipatan payudara anda. Proses pemasangan implan ini biasanya berlangsung hingga satu jam dan pasien diperbolehkan pulang pada hari itu juga.

Keuntungan dari penanganan estetika payudara ini adalah bertambahnya kepadatan atau ukuran payudara yang dapat bertahan dalam waktu yang lama, memperbaiki ukuran payudara yang tidak sama dengan menggunakan implan yang ukurannya berbeda disesuaikan dengan ukuran payudara, dan dapat mengatasi masalah kekenduran pada payudara anda.

Untuk hasil yang didapatkan dari penanganan payudara sendiri tergantung pada kondisi pasien, dan klinik Ultimo memastikan implan dapat bertahan selama mungkin dan memilik resiko sedikit, namun tanpa terdapat batas waktu untuk penggantian implan. Dokter kecantikan di klinik penanganan Ultimo juga akan memberitahukan secara jelas tentang segala hal yang perlu anda perhatikan seperti kapan anda bisa memulai kembali rutinitas sehari-hari setelah melakukan pemasangan implan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Diberdayakan oleh Blogger.