Pengunjung Blog



Menaikkan Berat Badan Dengan 6 Cara

Setiap orang memiliki permasalahan masing – masing yang memang berbeda dalam menyelesaikan masalahnya tersebut apalagi dalam hal bentuk tubuh. Orang yang memiliki badan yang besar atau gemuk tentu berbeda ketika ada orang yang memiliki badan yang tidak ideal dikarenakan kurus. Jika memang harus lebih memilih untuk dapat berat badan ideal tentu lebih mudah menambah berat badan dari pada harus menurunkan berat badan. 
Sekarang pada artikel ini akan membahas tentang cara menambah berat badan bagi orang yang kurus. Memiliki badan yang kurus memang tidak menjadi persoalan bagi beberapa orang namun ketika orang tua melihat anaknya kurus maka itu bisa menjadi persoalan yang memang harus diselesaikan.
Memiliki badan yang kurus tentu tidak termasuk badan yang ideal karena badan yang ideal ini memiliki berat badan dan tinggi yang seimbang atau sesuai dengan perhitungan yang seharusnya. Jika anda memiliki permasalahan yang sama kurang gemuk maka ada beberapa cara yang harus dilakukan agar berat badan bisa bertambah sampai yang diharuskan. Adapun caranya tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  1. Lakukan makan pada waktu malam. Makan ketika malam hari akan berpotensi berat badan akan meningkat karena metabolisme yang dilakukan oleh tubuh sedang dalam keadaan santai atau bahkan tidur.
  2. Makan secara sering apalagi banyak ngemil akan menambah berat badan juga apalagi mengkonsumsi makanan yang bisa membuat berat badan menjadi meningkat.
  3. Lakukan oleh raga yang cukup agar otot pada tubuh bisa tumbuh karena lemak yang ada dalam tubuh di bakar dengan olahraga sehingga otot – otot pada tubuh semakin kuat.
  4. Cobalah makan madu untuk menambah berat badan. Selain madu berikan juga susu sesuai dengan usia khususnya anak anda.
  5. Lakukan istirahat yang cukup  agar kondisi tubuh atau fisik terjaga.
  6. Jika ke lima cara tersebut sudah dilakukan agar berat badan ideal namun tetap maka perlu dilakukan cek kesehatan agar terlihat jelas yang harus dilakukannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.