Pengunjung Blog



REVIEW ANEKA PRODUK REVLON


Revlon, yaitu salah satu merk produk kecantikan yang telah lama terkenal di bidang industry kosmetik di indonesia. produk Revlon sendiri telah bertahun – tahun beredar di pasaran indonesia dan tetap eksis sampai sekarang. Banyak wanita indonesia yang menjadi pelanggan setia produk Revlon. Hal ini dikarenakan revlons elalu membuat suatu produk yang dapat menjawab setiap permasalahan kecantikan yang dialami oleh para wanita, selain itu juga produk Revlon dinilai sebagai produk kecantikan yang nyaman ketika digunakan dan cocok digunakan oleh segala jenis kulit. Lalu apa saja sih produk Revlon itu ? dari mulai bedak Revlon, concealer Revlon, mascara, eye liner, lipstik dan lain sebagainya.

Produk Revlon ini sangat nyaman digunakan, misalnya ketika menggunakan bedak Revlon, bedak yang dipakai dipermukaan wajah akan mudah menempel. Selain itu, bedak merk Revlon itu dikenal sebagai bedak yang tahan lama ketika digunakan atau tidak mudah luntur. Lalu. mengenai warna – warna bedak yang tersedia juga sangat banyak sehingga kita bisa atur penggunaan bedak sesuai dengan warna kulit wajah kita. Adapun mascara dan eye liner yang diproduksi oleh Revlon juga dinilai sangat bagus ketika digunakan. Bulu mata akan terlihat lebih tebal dan panjang ketika menggunakan mascara dari Revlon sehingga anda tidak memerlukan bulu mata palsu lagi. eye linernya juga sangat nyaman ketika dipakai sehingga akan mudah menggoreskannya di kelopak mata.

Begitupun dengan concealer Revlon, yang sangat ampuh menyamarkan segala jenis masalah kulit wajah yang dialami anda. Sebab concealer dari mek Revlon itu teksturnya halus dan tebal sehingga meskipun digunakan sedikit namun dapat menyamarkan bekar noda, kerutan, jerawat, dan lain – lain. Itu lah beberapa review mengenai produk – produk dari Revlon. Sebebnarnya produk dari reclon itus endiri masih banyak lagi, namun tidak dapat dibahas satu persatu di dalam artikel ini. Segera dapatkan produk Revlon di toko kosmeti terdekat, sebab Revlon sangat mudah ditemui di berbagai penjual kosmetik di penjuru indonesia, selain mudah ditemukan, Revlon juga merupakan jenis kosmetik legal di negeri ini.
Diberdayakan oleh Blogger.