Pengunjung Blog



Sensasi Saat Menikmati Wagyu di shabu Shabu Gen


Apakah sobat muda seorang pecinta makanan Jepang? Suka makanan sehat yang kaya rasa? Kalau sobat berjiiwa muda, pecinta makanan Jepang dan lagi berburu tempat asyik dan seru yang menyuguhkan makanan Jepang dengan bahan terbaik, maka tak salah kiranya jika sobat datang dan menikmati sendiri menu yang ditawarkan oleh restaurant Shabu Shabu Gen

Di restaurant ini, sobat muda bisa menikmati sajian makanan Jepang dengan citarasa original dan bahan-bahan daging kelas premium, yang didatangkan langsung dari Jepang dengan grade sapi terbaik sekelas A4 hingga A5. Di Jepang sana daging sapi dikategorikan dengan level huruf mulai dari A sampai C, dan hanya daging kelas premium terbaiklah yang mendapatkan kelas A. Setiap orang yang pernah berkunjung di restaurant ini pasti setuju dengan pendapat bahwa di restaurant ini irisan tipis wagyu pada shabu shabunya sangat lumer di mulut. Mengapa daging wagyu di restaurant ini bisa serasa lumer di mulut? Jawabannya adalah karena wagyu (jenis sapi) mendapatkan perlakuan khusus selama proses diternakkan. Karena diperlakukan khusus ini, maka kualitas dagingnya lembut dan tidak keras. Wagyu saat diternakkan selalu saja diberi pijitan halus agar rileks, diberi tiddak hanya rumput namun juga biji-bijian, kalsium dan vitamin. Wagyu juga diletakkan di tempat yang memiliki pemandangan sangat bagus agar wagyu selalu merasa bahagia. Karena perlakuan yang sangat baik terhadap Wagyu ini lah maka Wagyu memiliki lemak tak jenuh yang jauh lebih banyak serta memiliki nilai marbling yang tinggi.

Nah, sobat muda sudah mengerti kan alasan mengapa di restaurant Shabu Shabu Gen ini selalu memiliki menu dengan citarasa terbaik? Ya karena pilihan bahannya juga dari pilihan terbaik dari negeri asalnya. Silahkan berkunjung ke restaurant ini bersama teman, kerabat, ataupun orang spesial dan rasakan sendiri sensasi terbaik yanng ditawarkan. Satu lagi point penting dari restaurant ini, selain makanannya yang kelewat enak dan lezat, pelayaanan staffnya juga sangat sigap dan siap jika para konsumen membutuhkan bantuan atau pelayanan khusus. So, jangan ragu dech berkunjung ke restaurant keren yang satu ini.


























Diberdayakan oleh Blogger.