Pengunjung Blog



Menu Hari Ini Daging Kecap Paprika Pedas

Mau masak yang mudah dengan bahan daging tetapi bingung mau di buat apa, karena kalau di goreng atau di buat sup sangat bosan jadi mau dibuat yang lebih bervariasi. Lalu enaknya di buat apa? Banyak. salah satunya adalah daging kecap paprika pedas. 
Menu masakan hari ini merupakan daging yang di masak dengan bahan yang mudah di dapat. Untuk membuatnya tidak ribet dan memakan waktu yang lama. Jika Anda ingin membuatnya, maka Anda bisa meilihat resep yang satu ini. 
Bahan Daging Kecap Paprika Pedas :

  • 250 kg daging sapi
  • Minyak goreng
  • Penyedap rasa
  • Paprika merah atau hijau
  • Kecap Indofood
  • Air secukupnya saja

Bumbu halus :
Bawang merah, bawng putih (5 siung masing-masing), jahe geprek, cabe merah secukupnya.
Cara Membuat :
Bersihkan daging terlebih dulu dan potong sesuai dengan selara, lalu panaskan dengan minyak dan tumis bumbu yang telah di haluskan hinggan haru, dan tambahkan penyedap. Masak daging sebentar hingga bumbunya meresp dan tambahkanlah dengan air secukupnya saja, dan kecilkan api dan masaklah hingga empuk dan terakhir masukkan potongan paprika, dan jika suadah matang sajikan. Menu masakan hari ini untuk santap siang dan juga malam bisa di sajikan dengan nasi panas dan juga lalapan.
Pastinya dengan menu masakan daging kecap paprika pedas ini bisa menambah selera makan Anda dan menjadikan menu harian Anda bertambah listnya. 
Untuk penggunaan kecap, gunakan kecap Indofood yang memiliki rasa dari kedelai pilihan yang berkualitas dan menjadikan kecap Indofood tidak hanya kental namun juga terasa nikmatnya. Kecap Indofood sendiri merupakan suatu produk dari NICI yangmerupakan perusahaan makanan yang berpotensi khusus untuk menghadirkan banyak bumbu masakan dan makanan Indonesia yang cocok di lidah Indonesia.Sudah banyak produk yang di hasilkan, seperti sambal, bumbu maskan, bahan makanan dan juga kecap yang tentunya merupakan bahan kebutuhan harian dapur yang membantu kita dalam membuat suatu masakan. Buatlah menu masakan hari ini lebih lezat dan nikmat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.