Pengunjung Blog



Kualitas FEB Universitas Indonesia


Kualitas FEB Universitas Indonesia
Di Indonesia berdiri banyak sekali lembaga pendidikan tinggi. Lembaga pendidikan tersebut berstatus negeri maupun swasta. Lembaga pendidikan tersebut berdiri berkat kerja sama pemerintah dengan berbagai pihak terkait. Salah satu lembaga pendidikan tinggi yang saat ini banyak diminati adalah Universitas Indonesia atau UI. UI merupakan universitas unggulan yang diakui oleh berbagai pihak di negeri ini. 

Salah satu poin penting yang menjadikan universitas indonesia unggul dalam segala bidang adalah banyaknya peminat untuk menjadi mahasiswa di Universitas tersebut. Berdasarkan QS rangking university, UI menduduki peringkat pertama sebagai universitas terbaik Indonesia. selain jumlah peminat yang terus bertambah dari tahun ke tahun, yang tidak kalah adalah banyaknya fasilitas yang dapat digunakan untuk melayani mahasiswa dalam menekuni bidang keahliannya.

Di UI tersedia banyak fakultas, salah satunya adalah fakultas ekonomi dan bisnis (FEB UI). Fakultas tersebut merupakan jenis fakultas yang berada di kampus yang modern, dinamis, dan bersahabat. Fakultas tersebut adalah kampus yang representative untuk menimba ilmu bagi calon – calon pemimpin bangsa. Kampus UI berlokasi di dua tempat, yakni kampus Widjojo Nitisastro Depok dan kampus Sumitro Djojohadikusumo Salemba, 

FEB UI berkomitmen penuh dalam memberikan pelayanan prima bagi setiap proses pengajaran pendidikan tinggi yang didukung fasilitas lengkap dan memadai serta pengajar yang kompeten di bidangnya. FEB UI merupakan fakultas ekonomi tertua di Indonesia. Berdiri sejak 1950, menjadikan FEB UI unggul dan terdepan dalam pengalaman dan perkembangan ilmu ekonomi dan bisnis. Hingga kini FEB UI telah berhasil mencetak lulusan-lulusan terbaik negeri yang berpotensi memegang peranan penting di ranah pemerintahan Indonesia.

Dengan demikian, , UI menduduki peringkat pertama sebagai universitas terbaik Indonesia. selain jumlah peminat yang terus bertambah dari tahun ke tahun, yang tidak kalah adalah banyaknya fasilitas yang dapat digunakan untuk melayani mahasiswa dalam menekuni bidang keahliannya. Di UI tersedia banyak fakultas, salah satunya adalah fakultas ekonomi dan bisnis (FEB UI). 

Fakultas tersebut merupakan jenis fakultas yang berada di kampus yang modern, dinamis, dan bersahabat. Fakultas tersebut adalah kampus yang representative untuk menimba ilmu bagi calon – calon pemimpin bangsa. Kampus UI berlokasi di dua tempat, yakni kampus Widjojo Nitisastro Depok dan kampus Sumitro Djojohadikusumo Salemba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.