Pengunjung Blog



List Harga Digital Printing A3 Snapy


List Harga Digital Printing A3 Snapy
Dalam kehidupan sehari – hari terkadang kita membutuhkan jasa perusahaan percetakan. Baik untuk mencetak dalam jumlah banyak atau pun mencetak dalam ukuran yang sangat besar. Untuk mencetak dalam jumlah yang banyak, saat ini mungkin dapat kita kerjakan sendiri dengan bantuan mesin cetak atau printer yang lazim dimiliki. Namun jika kita memerlukan cetak dalam ukuran yang sangat besar saat ini mungkin belum dapat diakses sendiri dengan mudah. Jika pun bisa, hasilnya mungkin saja kurang memuaskan. Hal ini dikarenakan cetak dalam ukuran yang sangat besar harus dilakukan dengan mesin khusus. 

Oleh karena itu jika anda ingin mencetak dalam ukuran besar misalkan A3 maka anda harus menghubungi perusahaan percetakan, salah satu perusahaan percetakan yang dapat anda andalkan adalah Snapy. Harga digital printing yang ditawarkan Snapy pun sangatlah kompetitif.

Snapy merupakan salah satu perusahaan percetakan yang berkantor di Jakarta. Snapy dapat membantu segala urusan percetakan anda, mulai dari cetak pin, undangan, kalender serta mug. Snapy pun dapat mencetak berbagai ukuran benda mulai dari benda yang kecil seperti Pamplet hingga benda yang berukuran besar seperti spanduk dan banner. 

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Snapy adalah dapat mencetak dalam ukuran A3. Harga digital printing yang diluncurkan untuk cetak warna dengan ukuran A3 bergantung pada jumlah yang dipesan. Berikut adalah list harga digital printing A3 snapy :
Rate 1 – 10 dibandrol dengan harga 17.000
Rate 11 – 50 dibandrol dengan harga 13.000
Rate 51 – 200 dibandrol dengan harga 10.000
Rate 201 – 300 dibandrol dengan harga 5.000
Jika anda melakukan pemesanan diatas 300, anda dapat melakukan nego harga dengan pihak snapy sehingga harga yang anda bayarkan dapat lebih murah.

Walaupun harga digital printing yang diberikan oleh snapy sangatlah terjangkau, namun kualitas dan hasil akhir yang diberikan tetap dijaga kualitasnya. Karena seluruh percetakan yang dilakukan snapy menggunakan mesin cetak digital printing yang sangat canggih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.