Pengunjung Blog



Masak Apa Hari Ini Yang Pedas

Masak Apa Hari Ini Yang Pedas
Masakan pedas adalah salah satu menu favorit bagi para pecinta kuliner yang ada di indonesia khususnya para wanita yang suka akan rasa pedas tersebut. menu masak apa hari ini akan membahas mengenai masakan yang bercitarasa pedas di indonesia. Di negara indonesia masakan pedas hampir semua daerah menggunakan masakan yang bercitarasa pedas bahkan saat ini para anak muda mengkreasikan masakan pedas gila atau masakan dengan tingkat pedas yang berbeda.

Pada buku resep NICI telah ada masakan yang berbumbu pedas dengan tingkat kelezatan yang tinggi meskipun rasa pedasnya sangat tinggi. Pada zaman era modern saat ini sudah banyak tipe makanan yang menggunakan rasa pedas sebagai tujuan utama karena konsumen lebih mengedepankan rasa pedas dari pada rasa dari makanan itu sendiri seberapa lezatnya.

Mengenai masak apa hari ini yang berkaitan dengan menu masakan pedas akan diulas beberapa makanan pedas yang ada di indonesia pada umumnya. Berikut adalah penjelasan mengenai masakan pedas yang ada di indonesia:

Bakso mercon
Makanan ini adalah seperti bakso pada umumnya namun dengan dinamai mercon atau petasan maka makanan tersebut mempunyai kuah yang pedas dan pentol dengan tingkat kepedasan yang tinggi.

Martabak mercon
Seperti pada martabak pada umumnya yaitu pada martabak telor namun isi dari martabak tersebut tingkat kepedasanya tinggi.

Mie ayam setan
Makanan ini sebenarnya sama halnya dengan mie ayam pada umumnya namun yang menjadi pembeda adalah rasa pedas pada mie ayam tersebut yang menjadi kelebihan tersendiri dari makanan tersebut.

Nasi goreng setan
Nasi goreng yang ditawarkan adalah sama halnya dengan nasi goreng biasa namun rasa yang ditawarkan tidak biasa karena rasa pedas yang berlebihan membuat masakan tersebut banyak disukai.

Rawon setan
Sama halnya dengan rawon biasa namun tingkat kepedasanya sangat tinggi yang menjadi ciri khas tersebut.

Setelah mengetahui menu masak apa hari ini mengenai makanan dengan kepedasan tinggi maka hal tersebut menjadi refrensi bagi anda yang ingin membuat masakan dengan kepedasan yang sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.