Pengunjung Blog



Nutrisi Penting Agar Anak Cerdas

Nutrisi Penting Agar Anak Cerdas
Kebutuhan nutrisi untuk tumbuh kembang anak adalah kebutuhan esensial yang tidak bisa dibandingkan dengan kebutuhan lainnya. Pada masa tumbuh kembangnya anak memiliki kecenderungan belajar dari hal – hal terdekatnya seperti orang tua dan lingkungan. Untuk itu orang tualah yang memiliki peran cukup penting untuk membantunya tumbuh dan berkebang menjadi lebih baik. 

Perkebangan anak juga membutuhkan pengajaran seperti dari sekolah atau secara langsung di rumah. Pendidikan anak tersebut tentunya menjadi awalan baru untuknya mengenal hal lain. Nah, agar anak cerdas sejak masa pertumbuhannya pada usia dini, maka anak juga membutuhkan hal lain selain sekolah, yaitu asupan nutrisi yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhannya. Nutri untuk anak tersebut bisa anda dapatkan dengan memberikannya susu Dancow yang sesuai dengan usianya.

Kandungan susu Dancow dalam setiap kemasannya yaitu rata – rata mengandung Prebiotik, DHA, ALA, LA, Asam Sialic, Asam Linoleat dan a-linoleat acid. Selain itu ada juga kandungan vitamin, karbohidrat dan lemak yang sangat penting untuk menunjang kebutuhan anak dalam masa perkembangannya. 

Agar anak cerdas, asupan nutrisi seperti susu Dancow ini menjadi pilihan tepat yang sangat membantu ibu. Rasa susunya yang enak dan saat ini susu Dancow telah tersedia dengan berbagai macam rasa yaitu, vanilla, coklat dan madu, sehingga bisa meningkatkan minat si anak dalam mengkonsumsi kandungan berbagai nutrisi mikro dan makronutrien untuk tumbuh kembangnya.

Perkembangan otak anak menjadi dasar penting untuk kehidupan selanjutnya. Kecerdasan anak tergantung dari perkembangan otak. Sebagaimana iya menerima pelajaran dari sekitarnya dan menerima serta memfilternya juga tergantung dari kecerdasan otaknya. Kandungan DHA yang berasalah dari minyak ikan di lengkapi dengan asam sialic dan asam linoleat bekerja untuk menunjang kecerdasan otak anak. Merangsang daya serap dan daya berfikirnya agar anak cerdas. 

Dengan demikian kebutuhan nutrisi bagi perkembangan otak anak tentunya menjadi hal utama yang harus ibu penuhi. Untuk itu segera berikan Dancow yuk bunda untuk membantu anak dan mencerdaskannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.