Pengunjung Blog



Mudahnya Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Di Mumu.id

Mudahnya Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Di Mumu.id
Berbelanja kebutuhan sehari-hari memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh banyak orang, tak terkecuali bagi anda bukan? Namun berbelanja kebutuhan sehari-hari terkadang sedikit merepotkan, apalagi jika berbelanja untuk kebutuhan selama 1 bulan tentu sangatlah melelahkan. Nah agar saat berbelanja kebutuhan sehari-hari semakin mudah, tidak salahnya sesekali anda berbelanja secara online. 

Ya berkat kecanggihan teknologi, saat ini banyak sekali grocery online yang bisa anda pilih untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari salah satunya adalah Mumu.id. Mumu.id merupakan grocery online Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari sembako, sayur dan daging segar, produk makanan, hingga kebutuhan rumah tangga pun tersedia disana. 

Sehingga anda tak perlu repot pergi ke pasar ataupun supermarket untuk berbelanja groceries karena di Mumu.id semuanya sudah tersedia lengkap. Lalu bagaimana caranya berbelanja kebutuhan sahari-hari di Mumu.id?
Kunjungi situs Mumu.id

Yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs Mumu.id. Namun sebelum berbelanja, pastikan anda sudah memiliki akun Mumu.id dan lakukan log in. Namun jika anda belum punya, anda bisa daftar terlebih dahulu dengan menggunakan email ataupun lewat akun Facebook anda.

Pilih lokasi dan store

Setelah log In, anda bisa langsung berbelanja dengan memilih lokasi tempat tinggal anda terlebih dahulu. Saat ini Mumu.id hanya melayani di berbagai kota saja seperti Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Tangerang, Depok, Cimahi dan Bekasi. Setelah itu, anda pilih store ataupun toko sesuai kebutuhan. Misalkan jika anda ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari anda bisa memilih supermarket Carrefour ataupun Lotte Mart.

Berbelanja sepuasnya

Setelah itu, anda bisa langsung berbelanja sepuasnya sesuai kebutuhan. Ada berbagai produk kebutuhan sehari-hari yang bisa anda beli di Mumu.id, seperti sembako, sayur, buah dan seafood segar, produk makanan dan minuman, hingga kebutuhan rumah tangga pun tersedia. Semua produk tersebut dijamin berkualitas, jadi jangan khawatir saat ingin membelinya.

Atur jadwal pengiriman

Setelah semua proses belanja selesai, anda tinggal mengatur jadwal pesanan anda sesuai dengan kebutuhan. Tak perlu menunggu lama, pesanan anda akan sampai di rumah dalam waktu 1 jam dari jadwal pengiriman.

Mudahkan berbelanja di Mumu.id? Jadi, jika anda ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online, Mumu.id bisa menjadi salah satu grocery online Indonesia yang tepat bagi anda. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.