Pengunjung Blog



Smartfren Selalu Eksis Memuaskan Pelanggan

Smartfren Selalu Eksis Memuaskan Pelanggan
Dunia data tidak akan sepi dengan pelanggan karena sebagian orang telah menggantungkan segala urusannya pada internet. Gaya hidup gadget terus berkembang, bukan orang penting saja namun orang biasa pun melakukan hal tersebut. Oleh karena itu paket data saat ini merupakan kebutuhan pokok. Smartfren melirik hal tersebut dengan menawarkan berbagai paket internet. Salah satu paket internet yang menjadi unggulan yaitu paket unlimited smartfren.

paket unlimited smartfren menjadi pilihan sebagian pelanggan internet. Pada paket ini terdapat dua pilihan masa aktif paket, yaitu harian dan bulanan. Untuk pemilihan paket ini tergantung pada kebutuhan. Paket ini memiliki kecepatan tinggi untuk download sebesar 512 Kbps untuk paket internet seharga 50 Ribu, 60 Ribu, dan 75 Ribu. 

Untuk paket lainnya yaitu 10 Ribu dan 100 Ribu sebesar 1 Mbps dan 200 Ribu untuk kecepatan 3,1 Mbps. Jika kuota sudah melampaui FUP atau habis maka kecepatan akan menurun menjadi 64 Mbps. Namun paket internet tersebut dapat diperbaiki kecepatannya dengan cara mendaftar paket booster dengan mengeluarkan pulsa sebesar 10 Ribu rupiah. 

 Dengan demikian Anda dapat kembali menjelajah dunia data secara puas, baik menggunakan smartphon maupun WiFi atau MiFi 4G. Bagi Anda yang tidak memiliki Smartphon 4G dapat menukar HP lama jadi 4G ke gerai Smartfren selama persediaan masih ada. Itu pun jika HP lama Anda merupakan produk Smartfren. 

Hal ini sebagai wujud eksistensi Smartften untuk memuaskan pelanggan dalam menjelajah dunia data. Smartfren sebagai vendor lokal tidak akan berhenti untuk menemukan inovasi-inovasi baru dalam memuaskan pelanggannya. Jadi apa pun produk Smartfren Anda tidak akan mubah karena Smartfren memahami kebutuhan Anda.

Smartfren, meskipun vendor lokal namun dapat bersaing dengan vendor-vendor asing. Sebagai bukti banyak pelanggan setia yang menggunakan produk Smartfren sebagai sahabat untuk menikmati dunia data. Misalnya paket data yang ditawarkan Smartften, banyak yang menggunakan paket unlimited smartfren untuk menjelajah dunia data. 

Mereka sangat puas dengan layanan ini, bahkan banyak pelanggan yang selalu menunggu produk-produk baru dari Smartfren.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.