Pengunjung Blog



Memiliki Tampilan Unik, Buah Yuzu Juga Punya Rasa yang Enak

Memiliki Tampilan Unik, Buah Yuzu Juga Punya Rasa yang Enak
Buah Yuzu merupakan salah satu buah yang langka sehingga tak banyak orang yang mengenal dan tau buah yang satu ini. Jika anda merupakan orang yang pertama kali mendengar nama buah Yuzu, maka anda tak usah bersedih karena artikel ini akan sedikit memberikan gambaran kepada anda tentang bagaimana buah Yuzu itu. Buah Yuzu merupakan salah satu buah yang memiliki tampilan yang unik. Buah ini merupakan buah perpaduan antara jeruk mandarin dengan citrus ichangensis.

Bentuk buah yang satu ini dapat dikatakan unik. Karena, bentuk dan warna dari buah ini hampir sama dengan jeruk. Sehingga bentuknya membulat, akan tetapi yang menjadi keunikan ialah bentuk bulat yang tidak sempurna dan tekstur kulit yang lebih tidak halus dibandingkan dengan kulit jeruk.

Selain memiliki bentuk yang unik, buah yuzu juga memiliki rasa yang sangat dinanti. Rasa buah Yuzu seolah seperti adanya perpaduan antara rasa lemon, jeruk mandarin, dan grapefruit. Gambaran seperti itu menunjukan bahwa rasa buah Yuzu merupakan rasa yang sulit dijelaskan karena keenakannya yang sangat berlebihan. Wajar saja apabila buah ini menjadi salah satu buah yang sangat polpuler di Jepang. Perpaduan rasa dari buah yang satu ini seolah memadukan 3 jenis buah tersebut dalam satu waktu sehingga yang anda akan dapatkan ialah rasa segar yang benar-benar menggugah selera.

Buah Yuzu menjadi salah satu buah yang populer di Jepang, terutama semenjak tahun 2014 bahkan buah ini mengalahkan popularitas jeruk biasa. Tentu hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya rasa buah Yuzu yang benar-benar menyegarkan mampu menarik banyak perhatian orang untuk mengkonsumsinya. Walau populer buah yang satu ini masih sangat langka. Akan tetapi anda bisa menikmati kesegaran rasa dari buah Yuzu dalam satu kemasan yang mudah ditemui berbentuk minuman bernama Yuzu juga. Minuman tersebut merupakan minuman buah menyegarkan asal Jepang yang memiliki 2 varian rasa, original dan grean tea.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.