Pengunjung Blog



Paket – Paket Internet Murah Dari Smartfren

Paket – Paket Internet Murah Dari Smartfren
Smartfren adalah salah satu operator seluler berbasis CDMA di indonesia yang sangat diminati oleh banyak orang karena harga paket smartfren internet sangat murah dan kuotanya sangat berlimpah., Apalagi dengan jaringan 4g yang telah ada di smartfren pasti akan membuat internetan semakin nyaman dan cepat. Jaringannya juga sangat luas di seluruh indonesia, dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi untuk berkomunikasi dimana pun anda berada. 

Selain itu smartfren juga mengeluarkan produk – produk yang sangat berkualitas diantaranya adalah smartphone dengan spesifikasi yang bisa bersaing dengan brand – brand lain serta mifi 4g yang dapat di gunakan hingga 32 pengguna dalam waktu bersamaan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sekali, selain itu anda dapat memilih berbagai macam paket sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut saya akan paparkan beberapa paket internet dari smartfren.

1. Volume Based
Paket internet dari smartfren yang pertama adalah volume based. Paket yang satu ini dapat anda pakai sesuai dengan kebutuhan anda. karena anda bisa memakai paket perhari, perminggu dan perbulan dengan harga paket smartfren yang sangat terjangkau dan beda – beda. 

Selain itu bagi anda yang membeli paket volume based yang seharga 60 ribu ke atas anda akan mendapatkan bonus berupa kuota malam sebesar 12 GB dari jam 01.00 hingga 06.59. Dengan begitu kuota anda akan sangat berlimpah bisa di pakai untuk mendownload video dan juga berbagai macam hal apalagi streaming tanpa khawatir kuota habis.

2. Smartplan Limitless
Untuk yang selanjutnya adalah smartplan. Yaitu salah satu paket internet 4g pertama di indonesia yang sangat fleksibel. Keunggulannya adalah anda dapat mengatur sendiri kuotanya. Selain itu banyak pilihan harga dari paket tersebut serta dengan jaringan 4g lte yang sangat cepat tentunya. 

Selain itu kuota yang sangat berlimpah membuat anda semakin puas internetan. Bagi anda yang ingin memakai paket yang satu ini bisa dibeli langsung melalui aplikasi smartfren atau melalui website.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya bagikan untuk anda, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjawab kepenasaran anda terhadap paket – paket dari smartfren. Selain yang di atas juga tersedia paket unlimited internetan tanpa batas sepuasnya tanpa khawatir habis kuota.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.