Pengunjung Blog



Harga NYX Lipstick Matte Review Yang Bagus

Harga NYX Lipstick Matte Review Yang Bagus
Berbicara tentang harga dan kualitas adalah dua perbedaan yang memiliki satu kesatuan, karena harga bisa saja menentukan kualitas dari suatu barang atau produk. Kebanyakan orang memilih harga murah tapi menginginkan kualitas produk terbaik, padahal sangat jarang sekali harga murah dengan kualitas terbaik. Tapi, tidak sedikit juga yang menjual harga di atas rata-rata tapi kualitas sangat baik. Salah satu produk dengan kualitas terbaik adalah produk lipstik dari NYX. NYX Lipstick Matte Review kali ini akan membahas tentang harga lipstik NYX.

Harga NYX Lipstick Matte Review bisa kita bahas disini untuk membandingkan harga dengan kualitasnya, harga dari lipstik NYX memang sangat terjangkau sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan. Untuk jenis atau dari shade dari lipstik NYX sangat beragam seperti Sierra, Siren dan Whipped Caviar. Dari warna-warna tersebut bisa mempercantik tampilan bibir Anda.

Untuk NYX Mate Lipstik Whipper Caviar sangat bagus untuk bibir Anda, warna tersebut adalah warna pink yang terang dan memiliki kombinasi warna dengan ungu. Teksturnya yang pigmented yang sangat cocok untuk bibir Anda, teksturnya yang lembut, serta ringan untuk digunakan, dan warnanya pun menempel pada bibir Anda tahan lama. Untuk harganya, Whipped Caviar kisaran Rp 110.000, harga NYX Matte Lipstik yang cukup terjangkau sesuai dengan kualitasnya.

Untuk harga NYX Matte Lipstick Siren yang memiliki warna menarik bagi pemakainya, jenis lipstik ini sangat tidak cocok untuk Anda yang berpenampilan feminim, karena jenis lipstik ini menonjolkan wanra yang cukup berani, apalagi dipakai untuk acara-acara festival atau karnaval. Warna dari tone warna Siren adalah warna ungu tua atau gelap. Untuk harganya, sekitar Rp 98.500.

NYX Matte Lipstik Sierra, untuk tampilan keren, lucu dan tetap trend serta memiliki pilihan warna yang tidak terlalu mencolok, dengan perpaduan warna orange. Cocok untuk digunakan pada acara-acara casual dan penampilan sehari-hari. Untuk harganya sekitar Rp 95.000.Tunggu apa lagi? Segera dapatkan warna-warna menarik lipstik NYX dengan harga yang cukup terjangkau, untuk review produk NYX lainnya bisa dilihat di review femaledaily.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.