Pengunjung Blog



Spesifikasi Andromax M2Y


Spesifikasi Andromax M2YSpesifikasi Andromax M2Y


Generasi internet yang mengalami perkembangan sangat pesat menjadikan salah satu keuntungan berbagai pihak baik konsumen maupun produsen. Generasi internet yang sekarang ini adalah generasi ke empat 4G yang mampu memberikan kecepatan internet bisa diandalkan untuk menemani aktivitas internet sehari-hari. Smartfren yang kini telah mengupgrade ke jaringan internet cepat 4G adalah salah satu produsen yang konsisten terhadap perubahannya. 

Dengan resolusi jaringan internet 4G sekarang ini menitik ratakan sinyal di berbagai daerah supaya dapat dinikmati oleh semua kalangan. Hadir untuk menemani kebutuhan internet sehari-hari, berbagai produk yang telah dikeluarkan seperti modem 4G yang menjadi salah satu produk unggulan. dengan berbagai varian yang bisa dimanfaatkan untuk terkoneksi internet secara cepat dan mudah smartfren merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk berselancar di dunia maya tanpa lelet dan buffering saat menonton video.

Salah satu produk unggulan modem smartfren adalah smartfren Andromax M2Y yang merupakan salah satu varian modem terbaru yang sangat bisa diandalkan. Keunggulan yang didapatkan dengan menggunakan modem ini adalah sangat ringan dan mampu terkoneksi ke berbagai perangkat sekaligus. Berikut spesifikasi lengkapnya.
Spesifikasi Andromax M2Y
1. Mampu terknoksi pada PC, Tablet, Smartphone dengan menggunakan perangkat W-fi
2. Mendukung jaringan wifi 2.4 GHz
3. Mendukung sampai 32 koneksi pengguna sekaligus dalam waktu yang bersamaan
4. Mobile Wifi App untuk proses penyetelan pada perangkat
5. Wireless storage untuk memutar musik, fideo dan file lainnya dengan menggunakan koneksi jaringan wifi
6. Slot micro SD sampai dengan 32 GB
7. Kapasitas baterai 2000 mAh dengan penggunaan sampai dengan 10 jam waktu LTE dan 350 jam waktu siaga

Dengan spesifikasi mumpuni modem 4G LTE dari smartfren M2Y ini sangat cocok sekali untuk berbagai perangkat yang mendukung jaringan wifi. Dengan harga yang murah sekitar 300 ribuan dan dengan bodi yang mungil bisa dibawa ke mana mana tanpa menghabiskan tempat. 

Dengan produk modem M2Y semua akses kebutuhan internet dari mulai chating sampai dengan kebutuhan pekerjaan sekalipun mampu dijalankan dengan baik karena dengan dukungan internet yang cepat dan dapat berbagi koneksi dengan berbagai perangkat mampu terkoneksi sampai dengan 32 perangkat sekaligus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.