Pengunjung Blog



Spesifikasi dan Harga Modem Wifi Smartfren DF78AH

Spesifikasi dan Harga Modem Wifi Smartfren DF78AH

Ingin akses internet terbaik dan untuk beberapa perangkat? Modem wifi adalah solusinya. Modem WIFi memang mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan modem biasa. Apalagi produk dari smartfren yang telah terbukti kualitas dan serbagunanya. Smartfren telah memasarkan beberapa macam modem yang berjaringan 3G dan 4G. Baik itu menggunakan jaringan CDMA maupun ada yang menggunakan GSM tanpa CDMA.

Prestasi smartfren dalam memuaskan pengguna internet di Indonesia memang tak diragukan lagi. Karena setiap waktu mempunyai gebrakan baru yang mengagumkan. Jika ingin modem yang bisa memancarkan wifi hotspot, tak ada salahnya Anda mencoba modem wifi smartfren DF78AH. Modem keluaran smartfren yang masih mendukung jaringan CDMA 20001xEVDO Rev.A. Meskipun CDMA, tapi kecepatan tak kalah dengan GSM.

Spesifikasi dan Harga Modem Wifi Smartfren DF78AH

Anda tak perlu takut membeli modem untuk akses internet mudah, karena harga modem wifi smartfren amat terjangkau. Pastinya bukan berarti murahan ya, karena kecepatan maksimum downloadnya mencapai 3.1 Mbps dan uploadnya hingga 1.8 Mbps. Modem yang dilengkapi dengan Wifi 802.11/B/G/N. Meski kecil bodynya tapi bisa kok buat 5 perangkat bersamaan. Jadi, Anda bisa akses internet mudah dan hemat dalam satu kartu kuota.

Modem ini memiliki SMS feature yang menjadikan Anda bisa mengirimkan pesan melalui modem. Jadi, cukup multifungsi bukan. Tak hanya itu terdapat slot Micro SD yang bisa menampung 32 GB. Anda pun bisa memindahkan data dengan mudah tanpa harus memakai perangkat penghubung micro SD lain. Cukup satu colokan semua aktivitas bisa dilakukan dengan mudah. Tak ada yang diragukan lagi dari kualita modem wifi smartfren DF78AH ini, modem terbaik dan serbaguna.

Penasarankan berapa harga modem wifi smartfren tipe DF78AH ini? Perangkat serbaguna ini bisa Anda dapatkan dengan Rp 269 ribu saja. Bahkan terdapat bonus kuota kalau kamu membeli dari situs resmi smartfren. Segera miliki dan rasakan akses internet nyaman dan aman di rumah maupun tempat kerja Anda. Lebihnya lagi smarfren merupakan poduk Indonesia, jadi banggalah dengan menggunakan produk dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.