Pengunjung Blog



4 Model Rambut Pendek Wanita


Model rambut pendek wanita memang banyak sekali bisa kita temukan dengan berbagai macam bentuk. Anda bisa memilih berbagai macam model rambut Anda sesuai dengan keinginan Anda. Ada beberapa model yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan bentuk wajah Anda.
Berikut ini untuk beberapa model rambut pendek wanita:
  1. model rambut pendek wajah oval
perlu Anda ketahui bahwa untuk mdoel oval ini sebenarnya akan sangat sesuai dengan berbagai macam model rambut pendek, kalau disini Anda cukup berani tentunya bisa melakukan potong rambut pixie yang diisni dengan model sangatlah pendekyang memakai poni yang bisa terbilang pendek juga, jika Anda memiliki wjah oval dengan rambut pendek maka perlu untuk Anda eprhatika muka oval yaitu untuk membuat muka terlihat panjang, Anda hindari untuk rambut yang di belah jika muka Anda oval.
  1. Bentuk wajah yang kotak
untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah yang kota atau persegi maka Anda disini tentunya bisa menerapkan gaya rambut yang pendek ataupun penjang dan memiliki teksture yang lebih dinamis, Anda bisa memilih potongan rambut yang tipis serta sedikit menyamping ke wajah.
  1. model rambut pendek wajah hati
untuk model yang ini tentunya akan sangat berbeda dengan wajah yang oval, kalau di dahi Anda lebar akan tetapi dagu dan juga rahangya sempit Ada bisa memotong rambut pendek yang tentu saja ini sangat tepat jika pinggirnya di pangkas tipis, dan biarka untuk bervolume hanya anggota belakang dan ataas kepala bukannya sisi kepala ini agar lebih nampak proporsional saja.
  1. model rambut untuk wajah bulat
jika Anda memiliki wajah bulat tentu saja akan sangat sesuai jika meggunakan model rambut pendek ini karena dengan model rambut bob akan menjadikan Anda menjadi tampak lebih bulat. untuk lebih menariknya ANda bisa memberikan volume dan juga ketinggian untuk anggota atas rambut Anda, juga bisa Anda berikan poni layer pendek dan Anda juga harus hindari poni samping.

Nah itulah untuk beberapa model rambut pendek wanita yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.