Pengunjung Blog



Jangan Heran Bila Seorang Sekretaris Hidupnya Tejamin

Jangan Heran Bila Seorang Sekretaris Hidupnya Tejamin

Tak ada yang bisa memberikan kepastian kepada seseorang terutama pada seorang karyawan di sebuah perusahaan untuk bisa mendapatkan kesejahteraan yang lebih dari posisinya sekarang. Tetapi paling tidak dengan adanya etos kerja atau semangat kerja yang di tampilkan oleh seseorang di perusahaan maka perusahaan itu sendiri akan melihat dan menilai kinerja nya yang kemudian pada akhirnya akan di berikan kesejahteraan lebih kepada karyawan tersebut. 

Salah satu yang paling diidam - idamkan olehku para karyawan di perusahaan adalah bisa naik jabatan ke yang lebih tinggi. Salah satu posisi yang sangat di idamkan oleh seseorang di perusahaan adalah posisi sekretaris di mana posisi ini merupakan fungsi tunggal yang membantu pimpinan perusahaan dalam pengaturan penjadwalan kegiatan sehari - hari perusahaan ataupun pimpinan. Dalam pengaturan penjadualan ini seorang sekretaris harus benar - benar mengetahui dan mahir dalam ilmu dan pekerjaannya ini.

Jangan Heran Bila Seorang Sekretaris Hidupnya Tejamin

Manajemen sekretaris akan sangat penting di jadikan sebagai acuan oleh seorang pimpinan untuk menjalankan roda pekerjaan di perusahaan yang pada akhirnya ini akan berdampak secara menyeluruh terhadap kemajuan dan target target yang ingin dicapai oleh perusahaan.

1. Rata rata seorang sekretaris setingkat lebih sejahtera di bawah direktur

Maka dengan adanya posisi yang strategis sebagai seorang sekretaris kesejahteraannya pun akan terjamin dan lebih sejahtera dibandingkan dengan yang lainnya ketika posisi seorang sekertaris berada dibawah satu tingkat dari pimpinan atau direktur yang sudah pasti gajinya akan setingkat lebih tinggi di bandingkan karyawan pada umumnya.

2. Sekretaris sebagai posisi yang memberikan andil dalam kemajuan perusahaan

Kenapa seorang sekretaris memiliki keadaan yang lebih karena ini menjadi tolak ukur terhadap kemajuan dari perusahaan sehingga kemudian banyak sekali orang yang ingin menduduki jabatan ini
Kebutuhan perusahaan tercukupi

Seorang sekretaris yang benar -benar sudah menguasai ilmu manajemen sekertaris akan lebih memantapkan terhadap produk perusahaan sehingga apapun yang di butuhkan oleh perusahaan menjadi tercukupi dan pada akhirnya timbal baliknya seorang sekretaris ini lebih di perhatikan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.