Pengunjung Blog



Tips Memilih Paket Internet Smartfren

Tips Memilih Paket Internet Smartfren
Smarftren adalah operator kartu seluler CDMA satu-satunya di Indonesia. Saat ini jaringan smartfren sudah bisa diakses hampir di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Smartfren bahkan telah menawarkan paket internet dalam jaringan 4G yang bisa ada sesuaikan sendiri denga kebutuhan karena terdapat berbagai macam plihan kuota dengan harga yang juga berbeda. 

4G sendiri merupakan sebuah jaringan yang saat ini sangat populer di negara kita khususnya 4G yang ditawarkan oleh smartfren ini. Bagi anda yang bingung memilih paket kuota dari smartfren, berikut akan saya paparkan beberapa tips yang akan bermanfaat dalam melakukan pemilihan paket data.

1. Paket Kuota Super Besar Bagi yang Aktif di Internet

Bagi anda yang selalu aktif di internet, pilihan paket yang super besar dari smartfren akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk perbulannya. Paket internet yang ditawarkan ialah 30 GB yang cocok digunakan untuk berbagai macam kegiatan yang biasa anda lakukan. Dengan kuota super besar ini anda bisa melakukan berbagai macam hal dari mulai streaming, mengunduh aplikasi, mengunduh game dan berbagai macam kegiatan lainnya tanpa takut kuota cepat habis. Anda tidak perlu khawatir dikejar masa aktif karena produk paket yang satu ini berlaku untuk 90 hari.

2. Smartfren Volume Based

Ada banyak penawaran dari produk smartfren volume based ini dimana anda pada nantinya bisa memilih berbagai macam paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga pulsa anda. Ada beragam pilihan dari mulai paket harian, mingguan maupun bulanan dengan beragam kuota yang ditawarkan. Jumlah kuota yang ditawarkan dari mulai 20 mb sampai 30 GB. Harga pun bervariatif sehingga bisa anda sesuaikan dengan alokasi dana yang anda miliki.

Kedua tips di atas bisa anda jadikan sebagai referensi bermanfaat dalam memilih kuota yang tepat untuk kebutuhan mengakses internet anda setiap hari. Smartfren merupakan kartu seluler yang memiliki kekuatan jaringan luas dan anti lelet, terutama jika anda menggunakan akses jaringan 4G yang saat ini sudah bisa diakses di berbagai tempat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.