Pengunjung Blog



Inilah Tips Praktis Menata Desain Kamar Mandi Modern

desain kamar mandi modern

Rumah merupakan istana yang menyediakan kenyamanan bagi semua penghuninya. Setiap ruangan di rumah harus ditata dengan desain yang akan membuat semua orang merasa semakin betah tinggal di dalamnya. Selain ruang tamu yang harus selalu terlihat cantik karena anda selalu menerima tamu di sana, anda juga harus memastikan kamar mandi memiliki desain yang cantik karena semua orang juga selalu masuk kamar mandi bahkan menghabiskan cukup banyak waktu.

Men-desain kamar mandi memang gampang gampang susah, anda harus menyesuaikannya dengan konsep rumah secara keseluruhan. Bagi anda yang saat ini tenga merancang desain kamar mandi modern, anda bisa menemukan berbagai perabotan pendukungnya di IKEA. Pada tulisan kali ini, kami akan membahas tips menata kamar mandi berkonsep minimalis modern.


  • Pilih peralatan dan perabot yang tepat
Dalam menata desain kamar mandi modern, anda harus mulai dengan memperhatikan hal-hal kecil di dalamnya, seperti tempat tissue, wastafel, closet, dan lain-lain. Penambahan cermin di kamar mandi juga sangat penting untuk dilakukan. Dalam memilihnya, anda harus menyesuaikan dengan konsep kamar mandi anda yakni minimalis modern.


  • Pilih warna cat dinding kamar mandi
Dalam memilih warna dinding kamar mandi, anda bisa mengandalkan inspirasi dan jangan hanya terpaku pada satu warna saja. Padukan warna-warna terang dan lembut di bagian dinding kamar mandi yang bertujuan agar kamar mandi tidak pengap, pilih warna terang agar warna dinding terpantul ke lantai, sehingga akan memancarkan pesona tersendiri di dalam kamar mandi anda. warna yang bisa anda pilih diantaranya cokelat cream, warna putih polos, warna cokelat susu, atau disesuaikan dengan selera anda.


  • Interior kamar mandi
Cara terbaik berikutnya dalam menata kamar mandi, anda bisa memberikan efek cahaya yang bisa diterapkan dengan memilih keramik yang mengkilat namun tidak boleh licin karena lantai akan selalu basah saat anda berada di dalamnya. Dengan keramik yang mengkilat, warna dinding akan terpantul, sehingga kamar mandi yang sempit akan terlihat lebih cerah.

Itulah 3 cara sederhana dalam menata desain kamar mandi modern di rumah anda, selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.